Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio dan 7 Wanita yang Pernah Jatuh ke Pelukannya

Fimela.com, Jakarta Sosok Leonardo DiCaprio memiliki pesona magis yang mampu memikat hati banyak kaum Hawa. Namun, di usianya yang sudah 43 tahun, Leonardo nyatanya masih saja berkelana mencari cinta sejati.

Baru-baru ini, bintang film Titanic itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Camila Morrone. Pada Sabtu (16/12/2017) lalu, Leonardo bahkan tertangkap kamera paparazi keluar dari kediaman Camila di Los Angeles.

Seperti kebanyakkan mantan kekasih Leonardo lainnya, Camilia juga diketahui berprofesi sebagai model. Bahkan, Camila yang masih berusia 20 tahun itu masih kabarnya tengah meniti karier sebagai model internasional.

Sebelum Camila Morrone, Leonardo DiCaprio ternyata juga pernah meluluhkan hati tujuh wanita cantik di bawah ini.

1. Bridget Hall

Saat masih awal merintis karier, Leonardo DiCaprio kepincut pesona supermodel asal Amerika, Bridget Hall. Sering terlihat bersama, namun Leo dan Hall selalu menampik memiliki hubungan spesial.

Menurut salah satu sumber, Bridget pernah mengatakan bahwa selera seks Leonardo DiCaprio buruk. "Dia payah di tempat tidur. Selera seksnya buruk," ungkapnya, seperti dikutip Pop Sugar.

2. Kristen Zang

Model sekaligus aktris, Kristen Zang pernah berpacaran dengan Leonardo DiCaprio selama 15 bulan, antara 1996-1997. Leo bahkan terlihat menggandeng Zang dalam premier filmnya, Romeo + Juliet. Dikutip Daily News, keduanya memutuskan berpisah karena ketidakdewasaan Leonardo.

3. Bijou Phillips

Anak dari John Phillips, Bijou Phillips, tercatat pernah memadu kasih dengan Leonardo DiCaprio pada 1998 silam. Hubungan yang tak berlangsung lama itu pun diketahui sudah mendapat 'restu' dari banyak penggemar. Saat ini, Bijou sendiri telah resmi menikah dengan Danny Masterson pada 2011 lalu.

4. Gisele Bündchen

Tak seperti ketiga wanita di atas, Leonardo DiCaprio ternyata cukup lama menjalin hubungan spesial dengan supermodel Gisele Bündchen. Leo dan Gisele berpacaran sekitar tahun 1999 hingga 2005.

Gisele yang saat ini menjadi istri aktor Tom Bardy itu berharap Leo dapat menemukan sosok wanita terbaik. "Saat itu, kami masih sangat muda dan kami tumbuh bersama dalam berbagai hal. Kami tidak bermaksud untuk jadi pacar, tapi aku sangat menghormatinya dan aku berharap yang terbaik untuknya," aku Gisele.

5. Bar Refaeli

Usia yang kian bertambah tampaknya membuat Leonardo DiCaprio tak mudah menyudahi hubungan asmaranya. Buktinya, pasca putus dari Gisele Bündchen, Leo berpacaran dengan model Victoria Secret, Bar Refaeli, selama enam tahun (2005-2011).

Sempat diterpa isu putus pada 2009, keduanya memang baru benar-benar putus pada 2011. Bar saat ini sudah menjadi istri dari seorang pebisnis asal Israel, Adi Ezra.

6. Blake Lively

Sebelum resmi menikah dengan Ryan Reynolds, Blake Lively pernah berpacaran dengan Leonardo DiCaprio untuk beberapa bulan. Kala itu, Lively dan Leo sendiri sering tertangkap kamera berlibur bersama, hingga akhirnya dua bintang tersebut memutuskan berpisah di Oktober 2011.

7. Nina Agdal

Hampir satu tahun, Leonardo DiCaprio berpacaran dengan model Victoria Secret, Nina Agdal. Sejak Juli 2016, keduanya kerap dikabarkan menghabiskan waktu bersama di berbagai tempat menarik, hingga ke pulau pribadi. Namun pada akhirnya, Leo dan Nina pun memutuskan untuk menyudahi kisah asmaranya di Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading