Sukses

Entertainment

Foto Kencan Dakota Johnson dan Chris Martin di Malibu

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin tampak kian hangat saja. Baru-baru ini, vokalis Coldplay tersebut tertangkap kamera tengah berkencan dengan Dakota di Malibu. Mereka tiba bersama di Soho Hause dengan menggunakan mobil Jeep.

Seperti dilansir Daily Mail, Dakota dan Chris menghabiskan waktu makan malam selama kurang lebih dua jam. Lantas, keduanya pun meninggalkan lokasi kencan dan menuju kediaman Chris.

Saat berkencan, Chris tampak mengenakan sweater hitam yang dipadupadankan dengan syal tebal berwarna abu-abu yang ia lilitkan di leher. Sementara Dakota memakai pakaian berwarna hitam dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Kedekatan Chris dan Dakota sendiri sudah tercium media sejak keduanya kedapatan hadir bersama dalam konser Nick Cave di Israel sekitar November lalu. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu lantas juga terlihat dinner di restoran Yam Sheva, Herzliya, Israel.

"Mereka (Chris Martin dan Dakota Johnson) duduk bersama di konser Nick Cave. Aku tidak melihat mereka berciuman atau memegang tangan atau semacamnya. Mereka memesan beberapa makanan pembuka dan tidak banyak makanan," ungkap sumber pada US Magazine.

Usia hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson memang masih seumur jagung. Namun, seorang sumber terdekat Chris menyebutkan, jika sejoli ini telah berencana untuk menikah tahun depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading