Sukses

Entertainment

Ingin Intim, Jessica Iskandar Gelar Private Party Saat Ultah

Fimela.com, Jakarta Pada 29 Januari lalu, Jessica Iskandar tepat berusia 30 tahun. Sebuah pesta ulang tahun pun digelarnya bersama dengan teman-teman selebritis. Beberapa dari mereka adalah Nia Ramadhani, Ashanty, dan Chacha Frederica.

"Iya. Nia, Bunda Ashanty, Rosma, panggilin band terus private buat di ulang tahun aku, aku jadi terharu. Caca jadi MC-nya," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

 

Pesta ulang tahun ini diakui Jessica memang terkesan sangat private. Hanya beberapa sahabatnya yang diundang untuk menghadirinya. Ia beralasan jika pada perayaan ulang tahun tersebut ingin lebih intim bersama teman-teman dekatnya.

"Iya soalnya aku mau lebih intim sama teman-teman. Aku udah rencanain nanti pas dessert satu-satu speech buat aku, gimana mereka bersahabat selama sama aku. Karena kan mereka ada yang bersahabat sama aku 11, 12 tahun," ucapnya.

"Memang sahabat dekat aku banget. Emang pestanya buat aku dan sahabat yang deket. Pengennya ada speechnya, ternyata band mulai nyanyi Chacha sama kak Vega udah nyanyi duluan dah tuh," imbuh Jessica.

 

Momentum perayaan ulang tahun ini menurut Jessica sangat berkesan. Karena semua yang hadir sangat menikmati suasana. Sampai-sampai makanan yang dipesan oleh Jessica terlambat untuk disentuh.

"Yang datang semua nyanyi, nyumbang lagu, terus kita nyanyi-nyanyi bareng, ketawa bareng, teriak-teriak, joget-joget. " ujar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar
    Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar

    Jessica Iskandar

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading