Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Lakukan Ritual di Hari Lahir Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Tanggal 8 Februari merupakan tanggal lahir mendiang Olga Syahputra. Untuk memeringati hari lahir itu, Billy Syahputra berencana mendatangi tempat peristirahatan terakhir Olga Syahputra di TPU Pondok kelapa, Jakarta Timur. Di akan berziara dan juga mendoakan sang kakak yang sudah pergi untuk selamanya.

Tak hanya Billy, anggota keluarga yang lain juga akan berziarah. “Bang Billy pastinya selalu ingat dengan tanggal lahir almahrum. Makanya nanti bang Billy serta keluarga insya Allah akan mendatangi makamnya Olga untuk sekedar memberikan doa,” kata Billy Syahputra di Gedung trans TV, di Jl.Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Meskipun, kata Billy hampir setiap hari  doa selalu dipanjatkannya untuk sang kakak yang semasa hidup telah berjuang mengangkat derajat kehidupan keluarganya. “Sebenarnya sih meski ga dateng ke makamnya, Bang Billy selalu memberikan doa yang terbaik, “ kata Billy.

Billy mengaku tak akan pernah lupa dengan sosok Olga Syahputra. Menurutnya terlalu banyak kenangan manis dengan sang kakak.  “Saking enggak pernah hilang dari ingatan bang Billy sosok almarhum itu karena memang dia itu care banget, kebaikan dia sama Bang Billy serta keluarga. Kebetulan dua hari yang lalu bang Billy memimpikan almarhum Olga,” kata Billy.

Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia. Kakak kandung Billy Syahputra ini lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 dan meninggal di Singapura, 27 Maret 2015 pada umur 32 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading