Sukses

Entertainment

Hilda Vitria Tepis Kabar Tinggal Serumah dengan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap belum juga beranjak dari kehidupan Hilda Vitria. Kabar yang beredar, ia telah tinggal serumah dengan Billy Syahputra tanpa ikatan pernikahan.

Ditemui usai menghadiri sidang pembatalan nikahnya di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2), Hilda membantah berita tersebut. Pernyataan perempuan yang kini dekat dengan Billy Syahputra itupun diamini oleh sang ibunda yang mendampinginya.

 

"Tanya langsung sama Ibu saya. Kan ada mama. Masa iya tinggal bareng sama beliau," ungkap Hilda.

Ibunda Hilda mengamini pernyataan putrinya dan mengaku risih dengan berita yang beredar di luaran. Sejauh ini, Hilda masih tinggal dengan sang Ibunda, meski kadang-kadang menginap di apartemen milik Hilda sendiri.

 

"Itu nggak bener. Iya, aku itu sering tidur di rumah mamah. Aku juga ada apartemen. Aku tinggal di apartemen, bukan di tempat Bang Billy. Aku juga punya tempat tinggal loh," lanjut Hilda.

Tudingan soal kumpul kebo ini hanya satu dari beberapa masalah yang kini dihadapi Hilda terkait hubungannya dengan Kris Hatta. Menurut Kris, mereka sudah menikah dan ia memegang buku nikah. Sementara menurut Hilda, buku nikah itu palsu dan ia merasa tak pernah tanda tangan di surat nikah apapun dengan Kris.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading