Sukses

Entertainment

Gading Marten Beberkan Perjalanan Cinta Chicco Jerikho-Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino untuk mantap melangkah ke pelaminan. Masa penjajakan yang terbilang singkat ini mungkin menimbulkan tanya, sebenarnya bagaimana sih perjalanan cinta dua pelakon dunia peran tersebut? Salah seorang sahabat, Gading Marten pun membeberkan kisah keduanya.

Suami Gisella Anastasia ini menyebutkan, kemandiaan Putri sebagai seorang perempuan jadi alasan pemain film Filosofi Kopi itu terpikat . Juga, Putri dianggap memliki sifat yang begitu berbeda dari mantan-mantan Chicco.

"Pertama kali (Chicco) baru mau dekat sama Putri kita tahu deh tuh semua. Dari si Putri yang nggak mau dijemput katanya 'Nggak usah dijemput. Aku mau naik ojek online,'. Chicco bilang, 'Nggak apa-apa aku yang nyamper'," kata Gading seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (8/3/2018).

Dari situlah teman-teman Chicco langsung beranggapan Putri adalah perempuan yang harus didapatkan lelaki 33 tahun tersebut. Mereka pun tak segan memberi saran pada Chicco untuk terus 'mengejar' perempuan kelahiran Denpasar, Bali tersebut.

"Di situ kita bilang, 'Wah ini cewek bener nih. Ini yang harus lu kejar nih. Si Putri ini beda banget sama cewek-cewek yang sebelumnya Chicco pernah kenal. Mandiri banget. Putri orangnya nggak manja, berprestasi," tuturnya menceritakan awal kisah cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Pengakuan Chicco Jerikho pada Gading Marten

Kala itu, Chicco Jerikho juga sempat mengutarakan pada Gading Marten, ia memang serius ingin menikahi Putri Marino. Tapi, siapa sangka bila keyakinan Chicco untuk memperistri Putri bakal direalisasikan secepat ini.

"Gue bahagia sih dia (Chicco) memang pernah bilang ke gue, dia cerita, 'Yang ini yang mau gue kawinin.'. Tapi, gue nggak nyangka secepat itu (pernikahan Chicco dan Putri)," tutur ayah anak satu tersebut. 

Pernikahan Sederhana Chicco Jerikho-Putri Marino

Setelah kurang lebih tiga bulan berpacaran, Chicco Jerikho dan Putri Marino akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya pun menggelar pesta tersebut sesederhana dan sebermakna mungkin pada Sabtu (3/3/2018) silam.

Dihadiri hanya keluarga dan sahabat-sahabat dekat, kedua menikah di Bali akhir pekan lalu. Sebagaimana tampak di sejumlah foto, perayaan hari bahagia ini sangat jauh dari kesan bermewah-mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading