Sukses

News & Entertainment

Begini Reaksi Keras Billy Syahputra pada Kriss Hatta

Bintang.com, Jakarta Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan yang menyeret nama Billy Syahputra rupanya belum juga berakhir. Billy bahkan telah dua kali disomasi oleh pihak Kriss.

Dilansir dari Liputan6.com, teguran tersebut terkait perkataan Billy Syahputra di sebuah tayangan televisi yang dianggap tak pantas. Billy pun tak gentar dengan somasi Kriss.

Lagipula, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu tidak pernah merasa menerima surat somasi tersebut.

"Saya enggak terima somasinya, tiba-tiba di (diunggah di akun gosip) Lambe Turah. Dia ngirimnya ke mana? Kalau dia mau ngelaporin, silakan ngelaporin," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Siap Hadapi

Billy Syahputra pun tak akan menghindari proses hukum yang berlaku jika Kriss Hatta benar-benar melaporkan dirinya ke pihak berwajib. "Kalau misalnya Bang Billy dipanggil, Bang Billy datang, sebagai warga negara yang baik harus taati peraturan," ungkap Billy Syahputra.

Hingga saat ini, Billy Syahputra masih bertanya-tanya, apa sebab di balik tindakan Kriss Hatta tersebut. Lantaran tak kunjung mendapat jawaban, presenter 27 tahun itu berasumsi Kriss Hatta hanya menumpang tenar.

Reaksi Keras

Billy Syahputra lantas menyindir Kriss Hatta di depan publik. Pemain film Taman Lawang itu pura-pura membantu Kriss Hatta agar lebih sering muncul di berbagai acara televisi.

"Gue tambahin juga pemberitan ini biar hits, biar dia senang, biar dia wara-wiri di televisi. Karena kan sebelum ada berita ini, dia memang kan enggak ada pekerjaan. Jadi, ketika ada pemberitaan ini, dia ada pekerjaan dan masuk infotainment terus," ucap Billy Syahputra.

Loading