Sukses

News & Entertainment

Rizky Kinos Nyaris Tak Bisa Dampingi Nycta Gina Melahirkan

Bintang.com, Jakarta Presenter sekaligus penyiar radio Nycta Gina dijadwalkan melahirkan awal April mendatang secara normal. Namun, lantaran sudah mengalami kontraksi menyebabkan harus menjalani persalinan beberapa hari lebih cepat.

Karena hal itu, suami Nycta Gina, Rizky Kinos nyaris tak bisa mendampingi istrinya saat melahirkan. Sebab, saat itu dirinya sedang syuting di Bandung.

"Nah itu surprisenya anak kedua ini luar biasa, karena kan awalnya mau melahirkan normal dan perkiraan bisa melahirkan sampai 2 April, kebetulan ada tawaran syuting, gua bilang sama Gina ambil nggak nih? katanya (Gina) 'ambil aja'. Jadi syuting tiga hari di Bandung," biasa," kata Rizky Kinos di Rumah Sakit St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

Namun saat hari ketiga syuting, Kinos biasa dirinya disapa mendapat kabar jika Nycta Gina akan melahirkan. Mendapat kabar mendadak, sontak membuatnya sempat panik.

"Hari ke tiga syuting, pagi-pagi ditelfon, nah itu surprisenya luar biasa. Jam setengah 3 (pagi) kurang lebih. Orang masih tidur gitu kan, Gina 'mas aku ke rumah sakit', ya udah aku izin ke produser dapat izin baru gue cabut. Belum ada jawaban dari produser, kreatif dan lain-lain, tunggu sampai jam setengah 7 baru diizinkan, gue berangkat ke Jakarta, macet dan segala macam karena weekday kan, jam 11 baru sampai sini, Gina udah dalam kondisi induksi balon, dari lorong udah kedengeran dia teriak-teriak. Nunggu jam 11, makin lama makin sering kontraksinya, jam 6 baru pembukaan dua dia nyerah ngga sanggup karena terlalu lambat pembukaan rahimnya. Maka caesar lah," kata Kinos.

Beruntung, ia datang tepat waktu. Sehingga bisa menemani Gina saat persalinan anak keduanya. "Yang ditakutkan dari awal itu, sebelum berangkat syuting gue bilang 'nak terserah deh mau tanggal 2 April, mau tanggal berapa yang penting at least ada Papa disamping kamu pas lahiran'," kata Rizky Kinos.

Nycta Gina melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 27 Maret 2018 sekitar pukul 20.24 WIB. Bayi mungil tersebut diberi nama Lembar Putih Trinycta.

;
Loading