Sukses

News & Entertainment

Deddy Sutomo dan Amoroso Katamsi, 2 Artis Senior Meninggal Dunia dalam 2 Hari

Bintang.com, Jakarta Kabut duka akan kehilangan Amoroso Katamsi belum hilang, tebalnya sudah harus bertambah atas kepergian Deddy Sutomo. Hampir tak menyisakan jarak, dua hari beturut-turut nelangsa kehilangan akan keduanya pun dibagi tak sedikit pihak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Amoroso tutup usia kemarin, Selasa (17/4/2018), sekitar pukul 1.40 WIB. Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, jenazah pun dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Penyakit komplikasi yang diderta selama beberaa tahun disebut jadi sebab lelaki yang dikenal lewat peran sebagai Soeharto di berbagai judul film itu tutup usia. Khidmat, prosesi pemakaman Amoroso dilakukan secara militer.

Menyusul rekan se-profesi, Deddy tutup usia pada Rabu (18/4/018) pagi. Berdasarkan pesan singkat yang diterima Bintang.com, jenazah kini tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Menyusul Amoroso Katamsi, jenazah Deddy Sutomo rencananya bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, selepas zuhur. Serangan jantung diduga jadi sebab Deddy meninggal dunia.

Tumpang-tindih Duka Kehilangan Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo

Waktu kepergian yang berendengan membuat duka akan kehilangan Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo tumpang-tindih. Ungkapan kehilangan pun datang dari tak sedikit pihak, tak terkecuali mereka yang merupakan rekan se-profesi.

Mulai dari Marini Zumarnis yang menceritakan kehilangan sosok Amorosoo, sampai ucapan duka untuk kepergian Deddy yang disuarakan Yayan Ruhian dan Ciccho Jerikho, semua berbagai duka atas meninggalnya dua aktor kawakan tersebut.

Loading