Sukses

News & Entertainment

Jelang Melahirkan, Begini Pesan yang Diterima Franda dari Detektif Perselingkuhan

Bintang.com, Jakarta Jelang melahirkan, Franda terkejut sekaligus tertawa saat menerima pesan dari seseorang yang mengaku sebagai detektif perselingkuhan. Pesan tersebut diunggah istri Samuel Zylgwyn itu dalam Instagram Stories-nya, Senin (23/4/2018).

"Hallo selamat malam Ibu Franda Perkenalkan saya Rai, kami dari Detektif Perselingkuhan. Apakah ada hal yang bisa kami bantu dari ibu?" tulis seseorang bernama Rai tersebut.

"Kalau ada, sebelumnya kami ingin menawarkan khusus ibu Franda Free Layanan Probono kami tanpa imbalan balik dari ibu yaitu investigasi pasangan ibu selama 14 hari + free konsultasi senilai gratis 45 juta rupiah," sambungnya.

"Nah lo??" tulis Franda kemudian dengan memberi emoticon tertawa.

"Kok DM nya ajaib yes? Kirain cuma ada di acara2 tipi lhoo..Yang butuh jasanya bisa DM saya yah, tar saya kasih tau accountnya kirim DM, kali-kali saya dapet persenan macem MLM," sambung Franda

Ramai Dibicarakan

Di sebelah kanan tulisan tersebut, Franda tak menyangka mahal biaya untuk memakai jasa detektif. Rupanya postingan Franda jadi ramai dibicarakan di dunia, terutama tentang detektif perselingkuhan. Akun @lambe_turah pun ikut memosting kiriman yang diterima Franda tersebut.

"Baru tau ada detektif gitu 😂😂," kata akun @widdiatania. "Waahhhh aku mau daftar jd anggota detektif nya :v," kata akun @apemilang penasaran.

Lebih Hebat Cewek Ketimbang Detektif

Warganet lain menilai analisis cewek jauh lebih andal ketimbang detektif. Apalagi, biaya tersebut lebih baik digunakan untuk ke salon untuk mempercantik diri.

"Cewek kalo udah curiga analisanya jauh lebih handal daripada detektif sampe sms2 yg udah diapus aja bisa ketauan , uang 45jt mending buat ke salon deh mempercantik diri biar laki gak kecantol pelakor, hehe," jelas akun @damiraa26.

;
Loading