Sukses

News & Entertainment

SCTV Siapkan Progam Khusus Ramadhan Bersama Rasullullah

Bintang.com, Jakarta Ramadan menjelang, SCTV mempersiapkan beragam tayangan istimewa untuk pemirsanya. Selain sinetron Ramadan, SCTV juga mempersiapkan progam khusus Ramadhan Bersama Rasullullah.

Ramadhan Bersama Rasulullah adalah program TV bermuatan dakwah yang menyajikan pembahasan tentang keutamaan bulan ramadhan yang diajarkan Rasulullah SAW. Mengulas berbagai tema dan kisah sejarah Rasululloh dan para sahabat di sejumlah tempat di Mekah dan Madinah serta menguraikan kisah atau peristiwa kontemporer yang inspiring dan penuh hikmah.

Syuting progam ini diambil di sejumlah lokasi yang tidak biasa, yakni HIJAZ (Makah Dan Madinah), dan di sejumlah lokasi yang berpanorama indah seperti di Puncak Gunung Batu Jonggol, di Setu Cileunca Pangalengan, Rawa gede, dan Air terjun Ciherang Sukamakmur.

Ramadhan Bersama Rasulullah akan menyusuri jejak sejarah Nabi, memetik hikmah dari berbagai kisah. Acara ini dipandu oleh DR. H. Ahmad Hatta, LC, MA (Alumni Islamic University of Madinah, Arab Saudi Direktur Maghfirah Travel) dan Muhsinin Fawzy, LC, MM Alumni Islamic University of Madinah, Arab Saudi.

Pemandu acara Ramadhan Bersama Rasullullah akan menuturkan beragam kisah tauladan dari dari semua zaman termasuk kisah kontemporer. Selain itu Ramadhan Bersama Rasullullah yang tayang di SCTV juga akan menyajikan kisah terbaru yang berkembang dimasyarakat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Lakukan Ini Selama Bulan Puasa
Artikel Selanjutnya
Bubur Unik Ini Jadi Menu Buka Puasa Khas Kota Medan