Sukses

News & Entertainment

Hana Saraswati dan Dylan Carr Nikmati Syuting Bareng Saat Ramadan

Bintang.com, Jakarta Menjalankan ibadah puasa sambil bekerja bukanlah hal yang baru bagi Hana Saraswati dan Dylan Carr. Ramadan ini, menjadi tahun ketiga bagi mereka menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting selama bulan Ramadan.

Lantas, aktivitas apa saja sih yang biasa mereka lakukan di bulan Ramadan? "Syuting dan syuting. Paling ngajak teman-teman buka bareng sama tarawih bareng, dan jadi ajang untuk silaturahmi dengan teman-teman yang jarang ketemu. kalau ada niat keluar saur on the road sama komunitas, juga ayu," ujar Hanna beberapa waktu lalu.

 

Seperti yang lain, baik Hana maupun Dylan ingin memperbanyak ibadah di bukan Ramadan. "Impian saya seperti yang lain-lain di Ramadan ini pengin banyak ibadah, gimana caranya mengurangi hal-hal yang buruk agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik," paparnya.

Dylan juga tak mau kalah memperbanyak amal di bulan Ramadan. "Gua penginnya sih ke tempat yatim piatu, santunan, kasih beras. Tahun lalu pengin punya rencana itu tapi nggak kesampaian dan tahun ini pengin direalisasikan, bersyukur karena sinetron ini sudah berjalan lebih dari 480 episode, jadi pengin berbagi dari rejeki yang kami dapatkan," katanya.

 

Sebagai pasangan kekasih mereka tak banyak berubah selama bulan Ramadan. "Gini loh kalau dibilang tampil mesra, gimana dulu nih, kami saja selama ini nggak pernah tampil mesra ya, dan bisa dicek dimanapun, di lokasi, di instagram juga kami nggak pernah pasang foto," tutur Dylan Carr.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino-Alyssa Soebandono Ramaikan Meet and Greet IEG