Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Bantah Liburan Terpisah dengan Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sudah mengakui jika sudah menikah dengan putra pengusaha kaya, Dipo Latief. Sayangnya, pengakuan tersebut tak membuat Nikita Mirzani terhindar dari kabar miring terkait kondisi rumah tangganya.

Berdasarkan unggahan dari sebuah akun gosip di instagram, Nikita Mirzani dan Dipo Latief dianggap menjalani liburan terpisah. Hal tersebut pun didukung dengan unggahan foto-foto liburan keduanya yang terkesan terpisah.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, mantan istri Sajad Ukra tersebut membantahnya. Menurutnya, liburannya di pulau Dewata, Bali juga bersama sang suami.

"Oh nggak bener, kita liburan sama-sama. Niki bawa anak-anak Niki, Dia (Dipo Latief) juga bawa anak-anaknya," ucap Nikita Mirzani.

Terkait tak adanya foto yang menunjukan mereka tengah berlibur bersama, pemain film Comic 8 itu pun memiliki alasan tersendiri.

"Karena di Bali banyak temen-temen Niki yang sudah lama nggak ketemu, jadi ketemu temen-temen, jadi kesannya misah kali," paparnya.

Terlebih, via tempatnya menginap dengan Dipo Latief terbilang jauh dari tempat teman-temannya di Bali. Hal yang akhirnya membuat kesan jika ia dan Dipo Latief berlibur secara terpisah.

"Lagian juga vila yang disewa itu lumayan jauh, temen-temen Niki kebanyakan di seminyak, jadi gitu," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading