Sukses

News & Entertainment

Foto Bareng Verrell Bramasta di Tepi Kolam Renang, Penampilan Natasha Wilona Jadi Sorotan

Bintang.com, Jakarta Makin lengket. Kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tentu lah bukan satu pemandangan asing bagi banyak orang. Pasal, lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, mereka kerap mempertontonkan kemesraan.

Berhias kata-kata manis, sudah tak ada canggung sepertinya di antara mereka untuk tampil cukup mesra di depan publik. Seperti belum lama ini, Verrell terlihat mengunggah foto bersama Wilona ketika mereka berada di tepi kolam renang.

Berbicara tentang hatinya yang akan selalu bersama gadis 19 tahun tersebut, Verrell memajang wefie bersama sang kekasih dengan kolam renang terlihat di latar belakang. Bukan fokus pada keterangan foto yang dibubuhkan, netter malah memerhatikan penampilan Wilona.

Foto yang tak memperlihatkan keseluruhan tubuh keduaya itu menampakkan Verrell yang topless, sementara Wilona disangka tak memakai sehelai pakaian pun. "Lah ini Wilona nggak pakai apa-apa? Kalau baju renang, kok nggak kelihatan?" tulis salah satu netizen.

"Kakak Wilona pakai baju nggak sih?" sahut yang lain. Di komentar lain, tak sedikit netizen yang membela Natasha Wilona. "Astagfirullah pakai lah (baju). Masa iya nggak? Itu ketutupan rambut kayaknya," ucap seorang warga net membela kekasih Verrell Bramasta tersebut.

2 dari 2 halaman

Buat Netizen Riuh, Inikah Cara Verrell Bramasta Bela Natasha Wilona?

Sementara netizen riuh mempertanyakan penampilan Natasha Wilona di tepi kolam renang, Verrell Bramasta sepertinya punya cara lain untuk membela sang kekasih. Lewat sebuah unggahan lain, putra Venna Melinda ini memperlihatkan penampakan serupa dengan lingkup yang lebih luas.

"That moment when you think its a photo but its a video. Miss this moment with you babe (Saat kamu pikir ini sebuah foto, tapi ternyata video. Rindu momen bersamamu ini, sayang)," tulisnya di keterangan foto.

Melihat ini, banyak netizen yang kemudian yakin bila memang tak ada yang salah dengan penampilan Wilona. "Tuh kan dijelasin kak Verrell. Lagian apa salahnya sih pakai baju renang yang memang minim? Kan lagi di kolam renang. Masa orang suruh pakai mukena?" komentar seorang netter.

Artikel Selanjutnya
Reuni di Acara Sinemart, Ini yang Dilakukan Stefan William dan Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Dekat dengan Dinda Hauw, Apa Reaksi Natasha Wilona