Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Nikita Mirzani, Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Derita yang dialami Shakira Aurum putri Denada masih menuai perhatian pembaca bintang.com. Efek dari kemoterapi yang dilakukan pada Shakira membuat helai demi helai mahkotanya rontok. Cara Denada memberikan kekuatan pada sang putri untuk hal ini bikin terharu. Selain itu berita soal prahara rumah tangga Nikita Mirzani dan karya terbaru Agnez Mo.

sedang berjuang demi kesembuhan putrinya, Shakira, yang kini sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada berbagi cerita yang mengharukan terkait perkembangan kondisi kesehatan Shakira. Dua malam lalu, menurut Denada, ia akhirnya memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik.

“Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?” tulis Denada menirukan ucapan putri tercintanya yang merasa tak cantik.

Menurut Denada, ia menutup kaca dengan koran supaya Shakira tak bisa melihat refleksinya di kaca. Ia berpikir hal itu akan membuat Shakira lebih nyaman. "Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan," lanjut Denada. 

Lalu, Denada menjelaskan kepada Shakira mengapa rambutnya rontok. “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak," jelas Denada.

Shakira pun mengangguk. "Alhamdulillah," ucap Denada. Lalu bagaimana dengan berita tentang Nikita Mirzani dan Agnez Mo? Yuk buka halaman selanjutnya.

Nikita Mirzani

Terhitung pada Senin (16/7/2018), Nikita Mirzani telah melayangkan gugatan cerai atas sang suami, Dipo Latief, di Pengadilan Agama PA) Jakarta Selatan. Bersamaan dengan gugatan cerai, Niki, begitu ia akrab disapa, juga mendaftarkan isbat nikah agar ikatan secara siri dengan Dipo bisa diakui negara.

Keputusan ini disebut sebagai upaya agar bayi yang katanya tengah dikandung Niki bisa mendapat pengakuan lelaki 45 tahun tersebut. Soal ini, pemain film Jakarta Undercover tersebut dengan tegas membantah.

Agnez Mo

Setelah begitu dinanti, Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya resmi meluncurkan single duet bertajuk Overdose hari ini (26/7/2018) khusus di Indonesia. Sementara, perilisan di seluruh dunia baru akan hadir pada (27/7/2018) waktu Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, sebelumnya kedua penyanyi tersebut telah membagikan sederet teaser single Overdose melalui akun Instagram masing-masing. Presale pun telah dibuka pada 20 Juli lalu.

Besarnya antusias fans Agnez membuat single Overdose berhasil menduduki posisi pertama di chart iTunes Indonesia pada (26/7). Overdose mantap mengungguli sederet lagu dari musisi ternama. Selain itu, Overdose sendiri menjadi kali kedua Agnez Mo dan Chris Brown berduet. Sebelumnya, mereka juga terlibat kolaborasi di single Chris bertajuk On Purpose yang hadir pada 13 Desember 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading