Sukses

News & Entertainment

Babak Akhir Keadaan Panas Antara Shandy Aulia dengan Sule

Bintang.com, Jakarta Shandy Aulia dan Sule terlibat kesalahpahaman saat bertemu di sebuah talkshow yang dipandu oleh sang komedian beberapa waktu silamPeristiwa ini sempat jadi topik hangat perbincangan publik di jagat maya.

Sebagaimana disebutkan, Sule sempat berbicara dengan nada cukup tinggi ketika bintang film Eiffel, I'm in Love! itu membahas tentang keluarga. Ayah empat anak ini bahkan menegaskan bila topik tersebut merupakan privasi yang tak seharusnya diusik.

"Jadi, masalahnya besar kalau seperti ini. Itu kan privasi. Jangan diusik-usik masalah itu karena saya juga tidak mengusik-usik keluarga Anda," paparnya. "Enaknya pelawak kayak gitu. Biarpun marah tetap diketawain," tandasnya.

Masih santai saat live, siapa sangka masalah ini jadi begitu pelik. Shandy yang menyadari bila ucapannya tak patut pun segera meminta maaf. Percakapan mereka yang terjadi lewat direct message (DM) Instagram ini di-screenshot dan dijadikan Instagram Story oleh Sule.

Di sana, Shandy Aulia menjelaskan bila dirinya sama sekali tak bermaksud berbicara yang mengarah ke pribadi Sule. Masih di percakapan yang sama, Sule juga ternyata kedapatan meminta maaf pada istri David Herbowo ini.

Saling Meminta Maaf

Saling meminta maaf, begitu akhir babak keadaan yang sempat panas antara Sule dan Shandy Aulia. Ketika dihubungi via DM oleh Shandy, Sule meminta maaf soal lelucon ngidam yang awalnya dianggap lelaki 40 tahun itu sebagai sebab perempuan bertubuh mungil tersebut membahas keluarga.

"Mohon maaf juga perkara ngidam. Takutnya masalahnya dari situ. Terus terang saya nggak tahu kalau ada masalah itu. Saya hanya meneruskan dan meledek Andre yang mengeluarkan joke sebelum saya masuk. Sekali lagi maaf, tapi saya nggak ada maksud. Semoga dimaafkan," papar Sule di sana. 

;
Loading