Sukses

News & Entertainment

Nikita Mirzani Marah-Marah, Sam Aliano: Mungkin Dia Tipe Orang Cepat Emosi

Bintang.com, Jakarta Untuk kali pertama Nikita Mirzani dipertemukan langsung dengan Sam Aliano. Sayang, tatap muka keduanya berjalan tak sebegitu mulus. Pasal, ibu dua anak itu sempat marah-marah saat keluar dari studio usai menjlaani syuting program acara yang dipandunya.

"Nggak, maksudnya kita tadi bicara untuk damai. Baiknya bagaimana dan mungkin ada beberapa hal yang tidak bisa disebutkan. Ya seperti itu," ucap Sam saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

"Ya saya juga belum paham. Karena mungkin tipe orangnya memang agak cepat emosi, cepat marah. Kalau saya bersikap tenang, selalu tenang, bahasanya, bicaranya. Karena dia terlalu agak keras. Tapi saya mendengar walaupun dia agak keras pada saya," imbuhnya.

Itikad baik Sam untuk berdamai sepertinya bertepuk sebelah tangan. Niki, begitu Nikita akrab disapa, tetap ingin melanjutkan kasus di mana Sam menyandang status sebagai tersangka di jalur hukum. Sang pengusaha pun menghormati keputusan yang dibuat perempuan 32 tahun tersebut.

"Ya kalau dia (Niki) nggak mau jalan damai, apa yang harus saya buat? Nggak ada jalan ya nggak apa-apa. Dia jalankan apa yang dia mau, jadi nggak ada sungguh, nggak ada indahnya kalau nggak damai. Kalau tidak damai, ya sama-sama semua pihak rugi. Nggak ada untungnya," jelas Sam.

Tak patah arang, Sam Aliano masih berharap agar masalah ini bisa diselesaikan secara damai. Karena ia menilai, akibat permasalahan ini, kedua belah pihak mengalami kerugian yang cukup banyak. "Dia (Nikita Mirzani) pun ada rugi sama. Itu paling baik kita damai," pungkasnys. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Foto Dihapus, Billy Syahputra Bantah Putus dari Hilda Vitria
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani, Sekali Cerai Tetap Cerai