Sukses

News & Entertainment

6 Penyanyi yang Tampil Keren dengan Rambut Gondrong

Fimela.com, Jakarta Rambut ternyata tidak hanya jadi mahkota bagi para wanita, tapi juga para pria. Apalagi jika dia adalah seorang musisi atau penyanyi, model rambut sekaligus menjadi ciri khas.

Rambut panjang atau gondrong termasuk salah satu style yang populer di kalangan musisi. Selain mengungkapkan ekspresi kebebasan, rambut terurai panjang juga disebut-sebut menambah tingkat percaya diri mereka di panggung.

 

Lagipula model rambut ini seperti tidak pernah usang termakan zaman. Dari era 80, 90 hingga 2000an pria penganut rambut panjang masih relevan di masanya.

Berikut ini para musisi, terutama penyanyi yang pernah atau masih tampil keren dengan gaya rambut gondrong. Ada dua nama dari Indonesia lho, bisa tebak?

Virzha

Rambut jadi hal penting bagi Virzha, tak hanya dalam bermusik tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Musisi yang satu ini termasuk yang konsisten dengan rambut panjang sejak awal kariernya.

Bahkan Virzha berniat untuk goondrong sampai tua nanti. Jadi terbukt, model rambut ternyata punya pengaruh sebesar itu.

James Bay

Topi fedora ternyata tidak hanya identik dengan musisi jazz. Bagi musikus pop rock seperti James Bay, teori itu tidak berlaku. Perpaduan rambut panjang dan topi sempat jadi trademark James Bay sebelum ia memangkas rambutnya.

Harry Styles

Sempat dijuluki sebagai pria tertampan di dunia, Harry Styles memiliki karier cemerlang di musik bersama One Direction. Gaya rambutnya yang panjang dan curly membuatnya makin menonjol di antara member lain.

Namun sejak bersolo karier, Harry memutuskan untuk memotong rambutnya. Namun ia punya alasan kuat untuk itu, yakni untuk mendonasikan rambutnya untuk kegiatan amal. Salut.

Marcello Tahitoe

Satu lagi ikon musisi gondrong di Indonesia adalah Marcello Tahitoe. Menariknya model rambut menjadi indikasi perubahan musik Cello dari masa ke masa.

Kini ia memanjangkan rambutnya dan mengusung musik yang lebih dominan nuansa rocknya. Rambut gondrong, kumis dan jenggot tebal menjadi identitas kekasih Aurelie Moeremans itu sekarang.

Dave Grohl

Dave Grohl merupakan musisi yang disegani tak hanya oleh fans, tapi juga para musisi lain. Pernah menjadi saksi hidup sebagai rekan band Kurt Cobain, Dave memulai dinastinya bersama Foo Fighters.

Rambut panjang menunjang performa Dave Grohl saat memandu ribuan fans bernyanyi lagu-lagu hits mereka. Namun di balik penampilan garangnya, Dave dikenal sebagai ayah yang lembut bagi putri-putrinya.

Jared Leto

Aktor sekaligus musisi, Jared Leto juga identik dengan rambut gondrongnya. Vokalis 30 Seconds to Mars ini sempat memotong rambut demi kepentingan film, tapi kini ia kembali ke jati dirinya. Menurutmu lebih keren Jared Leto dengan rambut pendek atau gondrong?

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Lokasi di Jakarta akan Padamkan Lampu di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Woman, Harry Styles