Sukses

News & Entertainment

Alasan Denny Sumargo Beli Jam Tangan Mewah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Denny Sumargo ternyata ia mengolek berbagai jenis jam. Pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini sudah memulai hobi tersebut sejak tujuh tahun yang lalu.

Sampai saat ini, Denny sudah mengoleksi belasan jam tangan dari berbagai merek yang berbeda. "Jam aku sendiri totalnya sudah sekitar 15-an. Dulu ada 20, akan tetapi aku kasih ke orang-orang," ujar Denny Sumargo saat ditemui di acara G-Shock x Carbon di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Harga jam tangan yang dikoleksi oleh mantan Dita Soedarjo ini beragram. Mulai dari jutaan sampai ratusan juta rupiah.

"Jadi memang variable banget tangan dari segi harganya yang aku punya. Ada yang cuma sekitar jutaan, ada yang sampai ratusan," jelasnya.

Denny Sumargo ini tidak segan mengeluarkan uang untuk membeli sebuah jam tangan. Ia sendiri punya alasan mengapai ia berani merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah jam.

"Itu jam sudah diincar dari lama dan untuk kebutuhan acara-acara yang penting dan kadang untuk mencocokan dengan pakaian. Saat itu aku tidak punya pilihan banyak, jadi aku ambil keputusan untuk mempunyai walaupun cuma punya satu atau dua," tutur Denny Sumargo.

Loading