Sukses

News & Entertainment

Perankan Sub Zero, Joe Taslim Minta Dukungan Masyarakat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim menyambut antusias keterlibatannya dalam film Mortal Kombat. Melalui manajernya, Bucie Lee, Joe meminta doa dan dukungannya dari masyarakat Indonesia agar proyek pertamanya dengan Warner Brothers dan New Lin berjalan lancar.

"Tim kita sangat excited dan mohon doa restu dan support-nya semua teman teman mudah-mudahan bisa lancar dan buat bangga kita semua," kata Bucie Lee, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (10/7/2019) dilansir dari Liputan6.

Bucie menambahkan, bahwa sekarang ini sedang tahap persiapan untuk proses film yang diadaptasi dari game bergenre fighting tahun 1992 tersebut. Kemudian film Mortal Kombat pertama kali ditayangkan pada tahun 1995 mendulang sukses.

Nama Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 itu sempat menjadi trending topik di Twitter beberapa hari lalu berkat terpilihnya menjadi Sub-Zero. Dari laporan eksklusif The Hollywood Reporter Rabu (10/7), Joe resmi terpilih perankan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat.

"Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat, sementara itu dulu yang bisa di-update. Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Brothers dan New Line," masih kata Bucie Lee.

Mimpi Jadi Nyata

Rasa bangga tentu saja dirasakan Joe karena dipercaya Warner Brothers memerankan tokoh Sub-Zero. Salah satu tokoh populer yang merupakan karakter favorit Joe Taslim. Mimpi lama bintang film The Raid itu menjadi kenyataan.

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe, bener-bener enggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream comes true," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Main di Mortal Kombat, Joe Taslim Rasakan Suasana Kekeluargaan
Artikel Selanjutnya
Berkarier di Hollywood, Joe Taslim Emban Tanggung Jawab Besar