Sukses

News & Entertainment

Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Raline Shah di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano kini tengah disibukkan dengan single barunya, Ready For Love yang akan dirilis pada September 2019 nanti. Dalam lagu tersebut, ia akan melibatkan A. Nayaka dan Raline Shah sebagai rekan berkolaborasi.

Jika nama A. Nayaka sudah tak asing di dunia musik, namun beda halnya dengan Raline Shah. Vidi pun memberikan alasannya mengajak pemain Film Surga yang Tak Dirindukan itu di single barunya.

"Kepikiran beberapa penyanyi tapi saya ngerasa kalo penyanyi sayang, saya pengin lagu yang lebih bernada gimana. Saya kebayangnya bukan penyanyi, saya kebayangnya sosok wanita yang seksi tapi bukan seksi nakal, tapi smart sexy," tuturnya.

 

Sebelumnya, tim sudah memberikan nama penyanyi perempuan untuk memperindah lagu barunya ini. Namun Vidi mengaku lebih 'klik' dengan Raline Shah.

"Beberapa nama kesebut sama tim tapi at some point, saya inget memory saya di sebuah acara ketemu sama Raline. Terus dia ngomong gitu ke saya (pingin nyanyi bareng), pas saya telpon dia langsung 'plis ayo' jadi seneng lah," ceritanya.

 

 

Beruntung penggarapan single Vidi Aldiano ini berjalan mulus. Raline Shah telah merampungkan sesi rekaman sekitar 6 bulan lalu di tengah kesibukannya di luar negeri.

Raline dan Dunia Musik

Diakui Vidi Aldiano, ini bukan pertama kalinya Raline Shah mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Pasalnya, sebelumnya Raline Shah sempat berkolaborasi dengan Marcell di lagu Jadi Milikku.

"Udah pernah satu kali, tapi nyanyi bukan kerjaan utama dia kali ya. Tapi dia punya pasion yang besar sih dalam musik gitu," ujar Vidi Aldiano.

Meski Raline Shah bukanlah seorang penyanyi, namun saat bertemu dengan Vidi, keduanya kerap kali sharing mengenai musik. Dari situlah, Vidi Aldiano tahu bahwa Raline menyukai dunia yang sama dengannya.

"Sebenarnya saya sama dia sering ketemu tapi ketemu yang hi, bye gitu lho, ketemua di event abis hi langsung bye. Tapi setiap ketemuan selalu ngomongin musik sama dia, dia juga suka musik," katanya.

Ditambah lagi, Raline Shah memiliki teman musisi dari luar negeri, sehingga Vidi yakin Raline Shah memang tertarik dengan dunia yang ia gelut tersebut.

"Raline kan juga suka ke US kan jadi kaya di Us dia temenan sama banyak musisi-musisi jadi kayak oh ini orang punya passion lah di musik gitu dan dia bilang passion ini kaya pasion pribadinya gitu untuk punya proyek musik walaupun part dia sebenarnya bisa lebih banyak lagi tapi next lah gitu," jelasnya.

Rekaman Bareng Raline Shah

Di kesempatan itu, Vidi Aldiano pun menceritakan tentang pengalamannya rekaman bareng Raline Shah. Menurutnya, dirinya mendapatkan pelajaran baru yang tak didapat dari orang lain.

"Raline tuh waktu rekaman agak lucu, dia nanya kayak kalo lagi syuting film 'ini moodnya apa? Saya ekspresi kayak apa?' Saya kayak 'oh gimana ya kita pikirin bareng-bareng dulu' jadi pertanyaan yang nggak pernah saya dapetin selama 10 taun saya di studio rekaman. Tapi itu menarik karena saya dapat insight dari orang yang bermain di bukan di industri musik tapi dia sajgat passionate sih, itu yang saya suka," jelasnya

Loading
Artikel Selanjutnya
Perasaan Raline Shah Masuk Nominasi People's Choice Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Yang Dilakukan Raline Shah Saat tak Disetujui Jadi Artis Oleh Keluarga