Sukses

News & Entertainment

Tampil di Harmonia: Classic Story, Pesona Sheila On 7 Tak Memudar

Fimela.com, Jakarta Group band asal Yogyakarta, Sheila On 7 sukses mengajar para penggemarnya, 'Sheila Gank' untuk bernostalgia dalam konser bertajuk Harmonia: Classic Story di Live Space @ Lot8, SCBD, Jakarta, Kamis (13/9/2019) malam. Konser tersebut dibuka pukul 19.10 WIB dengan penampilan pembuka dari The Soulful dengan menyanyikan lagu-lagu populer tahun 90 hingga 2000an.

Sorak penonton pun semakin terdengar saat kehadiran Gading Marten. Kala itu, Gading bukan untuk MC, namun ikut bernyanyi bersama The Soulful di atas panggung.

Usai The Soulful dan Gading tampil, penonton yang memadati acara itu pun tak sabar menantikan kedatangan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum). Mereka pun akhirnya naik panggung pukul 20.30 WIB.

Sebelum bernyanyi, sekilas terdapat beberapa cuplikan lagu Sheila On 7. Para penggemar pun langsung bernyanyi bersama, meskipun Duta belum mengeluarkan suara indahnya.

"Apa kabar semuanya? Kita senang-senang ya malam ini!" sapa sang vokalis Sheila on 7.

Sheila On 7 membuka penampilan mereka dengan lagu lama mereka, Bertahan Di Sana. Para penonton yang hadir pun ikut bernyanyi sambil mengangkat ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

Tak jarang beberapa kali Duta melontarkan rayuan-rayuan gombal yang sukses membuat kaum hawa yang menonton saat itu berteriak. "Halo semua, nggak kemaleman semuanya?," tanya Duta.

"Nggak," jawab para penonton perempuan. "Jangan dong ntar kamu sakit. Sehat-sehat selalu yaa," ucap Duta.

Sesuai dengan teman klasik, di atas panggung Sheila On 7 menyanyikan lagu-lagu lama mereka seperti Pejantan Tangguh dan Seberapa Pantas. Tak ketinggalan lagu-lagu populer seperti Dan, Kita, Sahabat Sejati, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki serta Sephia turut menghadirkan nostalgia.

Konser ditutup pukul 22.20 WIB dengan lagu Sebuah Kisah Klasik yang dimedley dengan Sahabat Sejati.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Loading