Sukses

News & Entertainment

Kiki Amalia dan Perawatan Kecantikan Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Seorang artis yang senantiasa tampil di depan kamera tentunya memiliki kewajiban menjaga penampilannya. Karenanya, melakukan perawatan kecantikan menurut Kiki Amalia adalah sebuah keharusan demi sebuah investasi jangka panjang di dunia entertainment.

Tentu saja banyak cara bagi seseorang dalam melakukan perawatan kecantikan. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat pesat. Disinggung mengenai perawatan kecantikan yang menjadi favoritnya, Kiki menyatakan lebih suka laser.

"Kalau aku sih gak terlalu yang gimana gitu, ada sih paling cuman laser laseran gitu," kata Kiki Amalia di acara Grand Opening BeauCell Aesthetic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Perempuan 37 tahun tersebut menambahkan jika dirinya tak memiliki budget khusus untuk melakukan perawatan kecantikan meskipun hal itu sebuah kewajiban. Dan biasanya, Kiki Amalia melakukan perawatan rutin dalam sebulan beberapa kali.

"Sebulan dua kali. Gak ada (budget khusus) sih kebanyakan endorse hehe. Kalau hidung, aku nggak (perawatan khusus), dari dulu begini aja pakai shading kali bisa dilihat lah aku dari dulu gini aja," tutur Kiki Amalia.

Pilih Tempat Berkualitas

Untuk tempat, Kiki Amalia mengaku lebih senang dengan klinik kecantikan yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu, sebuah tempat perawatan kecantikan terpadu merupakan satu tempat idamannya. Sebagaimana tempat one stop beauty treatment.

"BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas," ujar Indah Ludiana selaku Founder dari BeauCell Clinic.

Banyak Artis

Selain Kiki Amalia, beberapa artis pun tampak hadir seperti Bunga Zenal, Shinta Bachir, dan lainnya. Mereka tetnu saja ingin melihat dan selanjutnya mencicipi bagaimana BeauCell Clinic yang menyediakan banyak pelayanan yaitu Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

"Klinik BeauCell ini nama baru, meski masih baru tapi fasilitas yang kita miliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, kandungan yang telah mengantongi izin resmi," ungkap model dan pernah membintangi sinetron Tersanjung.

 

Loading