Sukses

News & Entertainment

Dua Kali Main Film Horor, Dion Wiyoko Bicara soal Hantu

Fimela.com, Jakarta Aktor peran Dion Wiyoko sudah dua kali bermain film horor. Pertama, film bertajuk Kuntilanak Beranak tahun 2009 dan Lampor: Keranda Terbang di tahun 2019 ini.  Dua kali bermain film horor, lantas apakah pria kelahiran Surabaya, 3 Mei 1984 itu jadi percaya dengan hal mistis dan juga hantu? 

"Ya itu, percaya nggak percaya. Sebenarnya sih tahulah, yang namanya alam semesta ini pasti ada dunia lainlah, selain manusia ini," tutur Dion Wiyoko, saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Bersyukur

Dion Wiyoko juga mengaku sangat bersyukur hingga usia 34 tahun ini, dirinya tidak pernah melihat makhluk halus. Pasalnya ia sudah cukup percaya dengan adanya cerita. 

"Aku tuh bersyukurnya aku tuh nggak punya sensitifitas tentang hal mistis. Bersyukur nggak ketemu, jangan sampe ketemu, memang diceritain kalo ada ini loh," ujarnya. 

Ia juga mengatakan tidak perlu membuka mata batin ya untuk mengetahui lebih dalam mengenai hantu. Baginya semua sudah cukup lewat cerita yang berkembang saja. 

Takut

Takut juga menjadi alasan Dion Wiyoko hingga kini tidak mau membuka mata batinnya. "Pasti takut lah, apalagi sama hal-hal yang nggak biasa di depan kita," tuturnya.

Tak hanya Dion Wiyoko saja yang takut dengan hal berbau mistis, sang istri, Fiona Anthony juga takut akan hal itu, bahkan lebih dari dirinya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi