Sukses

News & Entertainment

Film 99 Nama Cinta Gabungkan Tiga Genre Dalam Satu Cerita

Fimela.com, Jakarta Cerita cinta muda-mudi memang selalu menarik untuk diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Namun tak hanya soal kisah percintaan, film 99 Nama Cinta menggabungkan tiga genre yaitu drama, komedi, serta religi dalam satu cerita.

Setidaknya hal tersebut disampaikan oleh penulis skenario film yang diproduksi oleh MNC Pictures tersebut. Ialah sosok Garin Nugroho yang menjadi otak dibalik cerita menarik yang ditawarkan film 99 Nama Cinta.

"Saya memang selalu ingin membikin sesuatu yang belum pernah saya buat, nah sekarang aku pikir mau bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi, yaitu romantis, komedi, dan religi," kata Garin Nugroho dalam peluncuran poster dan trailer 99 Nama Cinta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

 

Jalan Cerita

Dalam sinopsisnya, film yang disutradarai oleh Danial Rifki itu bercerita tentang Talia (Acha Septriasa), seorang perempuan yang berprofesi sebagai presenter infotainment yang memiliki sifst mandiri, ambisius serta menghalalkan segala cara agar menjadi orang terpandang. Pertemuannya dengan Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai ustaz gaul, akhirnya mampu mengubah segala hal yang ada dalam sosok Talia.

Menurut Garin Nugroho, tiga unsur yaitu drama romantis, komedi, serta religi akan hadir dalam saat dua tokoh, yaitu Talia dan Kiblat berinteraksi dan terlibat cinta dengan latar belakang yang berbeda.

"Kan tiga itu menarik dengan karakter-karakter yang bisa melahirkan komedi menarik. misalkan programmer gosip disuruh mengaji sama seorang guru ngaji, itu kan menarik, selalu ceritanya jadi komedi," ujar Garin Nugroho.

Tayang 17 November

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, beberapa nama yang terlibat di film 99 Nama Cinta antara lain Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, hingga Robby Purba. Rencananya, film terbaru dari MNc Pictures itu akan tayang di bioskop mulai 17 November 2019 mendatang.

"99 Nama Cinta itu pesannya kalau kita mengingat 99 nama Tuhan dalam hidup kita, banyak masalah yang bisa kita pecahin. Tapi kok tidak 100? satu buat manusia kan, cinta itu," pungkas Garin Nugroho.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Tak Cukup Ilmu, Deva Mahenra Diminta jadi Ustaz
Artikel Selanjutnya
Gaet Acha Septriasa dan Deva Mahenra, 99 Nama Cinta Suguhkan Drama Cinta tak Biasa