Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah dan Ashanty Urung Jual Rumah Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty sempat mengagetkan publik, lantaran dirinya ingin menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Namun akhirnya rumah mewahnya tak jadi dijual pasangan yang menikah pada tahun 2012 lalu. Hal itu pun disampaikan Ashanty saat berada di kawasan Cipete, Jakarta Barat.

"Oh rumah kita nggak jual rumah (Cinere) yang itu ya. Tadinya mau jual rumah itu, mau pindah ke rumah yang lebih kecilan. Di tengah-tengah gitu," kata Ashanty, Sabtu (19/10/2019).

Punya Banyak Cerita

Diakui Ashanty, ada beberapa alasan yang membuat dirinya dan suami tak jadi menjual rumah mewah itu. Salah satunya, karena sudah banyak cerita di tempat tersebut.

"Rumah itu kita bangun berdua itu dengan cerita yang luar biasa, sayang dengan banyak kenangan," kata Ashanty.

 

Kejauhan

Di tempat yang sama, Anang mengaku bahwa jarak rumah nya ke Jakarta cukup jauh. Sehingga ia ingin pindah rumah. Namun hal itu sudah tak dihiraukan lagi.

"Jadi kita itu jadi ingin lebih ke akses cepat, karena kalo kita ke kota jadi urusannya jadi lama. Balik lagi ke kota jadi makan waktu, jadi urusan sehari bisa makan (waktu) seharian, kemarin cuma ngomong itu kalo rumah kebesaran dengan huni yang banyak itu nggak masalah," ujar Anang menjelaskan.

"Jadi kita itu jadi ingin lebih ke akses cepat, karena kalo kita ke kota jadi urusannya jadi lama. Balik lagi ke kota jadi makan waktu, jadi urusan sehari bisa makan (waktu) seharian, kemarin cuma ngomong itu kalo rumah kebesaran dengan huni yang banyak itu nggak masalah," ujar Anang menjelaskan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading