Sukses

News & Entertainment

Raisa Tak Sangka Akan Gelar Konser di GBK

Fimela.com, Jakarta Raisa akan menggelar konser solonya di Stadion Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020 mendatang. Penyanyi yang baru saja merilis single 'You' ini sendiri bahkan tak menyangka rencana besarnya ini akan jadi nyata.

Menggelar konser di venue sebesar GBK tentu butuh keberanian dan kesiapan yang kuat. Raisa melihat ini sebagai kejutan, karena ia mengaku venue awal sebenarnya telah ditentukan di tempat lain.

"Enggak pernah kebayang jujur, event kita sebelum akhirnya pindah ke sini kita udah booking venue lain untuk mengadakan konser di situ," kata Raisa saat ditemui usai konferensi pers Raisa Live In Concert, di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Berani Bermimpi

Rencana Raisa mulai berubah karena munculnya keberanian untuk selalu mengejar mimpi. Perlahan ia pun memberanikan diri dan berusaha menitikkan fokus untuk memberikan yang terbaik kepada pendengarnya.

"Tapi akhirnya tanggung di sini aja karena ada quote, misalkan mimpi kamu ga bikin takut berarti mimpinya kurang gede. Ini jujur aja pas pertama kita belum mulai persiapan, kita belum meeting dan belum mulai punya partner di sana sini kita merasa sangat takut untuk menjalani mimpi ini," ujarnya.

"Tapi karena kita sudah mulai persiapan, merencanakan, mulai berpartner pihak pihak terbaik dalam bidangnya, kita mulai makin percaya diri dan akhirnya kita fokus untuk bikin event yang memang selebrasi dan bukan buat pamer pameran di GBK atau panggung besar musiknya begini, pakai konfeti atau apa, sama sekali bukan begitu. Bukan tujuan kita. Tapi tujuan kita memang untuk bersenang senang nyanyi bareng, berinteraksi, bikin memori dan sejarah bareng bareng dengan penonton," tambahnya.

Berharap Semua Senang

Meski pelaksanaan konser terbilang masih jauh, Raisa menunjukkan antusiasmenya. Ia tak sabar berbagi kebahagiaan dan semangat dengan semua yang pernah bersentuhan dengan karyanya.

"Aku berharap banget semua yg dengar berita ini menanggapinya dengan senang, sama semangatnya dengan generasi kita, sama semangatnya dengan aku, bahwa aku pingin juga ada di event itu, menjadi bagian dr sejarah itu. Aku enggak sabar sih. Masih lama, sebenarnya ini sebentar lagi," tutur Raisa.

Harga Tiket

JUNI Concert selaku penyelenggara menyiapkan kolaborasi apik antara Raisa dan sosok-sosok terbaik di bidangnya. Para sosok tersebut antara lain: Marco Steffiano selaku Music Director, Isha Hening selaku Motion Graphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tijet akan dibandrol dengan harga (Rp 3,000,000), Gold (Rp 2,500,000), Silver (Rp 1,500,000), Bronze (Rp 500,000), Red (Rp 300,000), Blue (Rp 150,000), Festival A (Rp 350,000), dan Festival B (Rp 200,000). Tiket dapat di beli pada 2 Desember 2019 mendatang di di website raisa2020.id.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kepada Anaknya, Raisa: Jangan Cepat Besar Ya
Artikel Selanjutnya
Senjata Baru Raisa untuk Fans di Live in Concert GBK 2020