Sukses

News & Entertainment

Siku Tanta Ginting Robek Saat Syuting Film Darah Daging

Fimela.com, Jakarta Tanta Ginting ikut bermain di film terbaru garapan Sarjono Sutrisno, Darah Daging. Film ini sendiri bergenre drama action, sehingga Tanta diminta untuk bisa beladiri.

Baru syuting di minggu pertama Tanta justru mengalami kejadian tidak enak, ia cedera di bagian siku kirinya. Menurutnya, hal itu memang atas kesalahannya sendiri.

"Ada. Ini bocor nunjuk siku kiri. Gara-gara kesalahan gue juga karena adegan pake bawa linggis gitu. Linggisnya dimasukin ke tas. Lari-lari terus jatuh-jatuhan. Gue kena linggis itu. Jadi lumayan lah," tutur Tanta Ginting saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Tidak Dijahit

Meski mengalami cedera yang cukup parah, namun dokter tidak menyarankan sikunya itu untuk dijahit. Lantaran jika melakukan tindakan tersebut, Tanta dipastikan tidak dapat kembali menjalani syuting.

"Nggak. Robek doang. Gue diminta dijahit sama dokternya. Cuma kalau dijahit, gue ga bisa syuting. Gue bilang: aman ga kalau ga dijahit. Aman dia bilang, asal jangan keras lagi," tuturnya.

Tak Pakai Stuntman

Banyak adegan action, namun Tanta diminta untuk tidak menggunakan stunt man. Kendati demikian, ia mengaku tidak terlalu ribet dalam menjalani perannya tersebut.

"Tapi karena safetynya juga udah aman, jadi nggak begitu ribet dan juga stunt mannya nggak dibutuhkan banget sih. Karena ya ini action, tapi bukan action martial arts yang banyak sekali dibutuhkan jatuh-jatuhan. Action lebih senjata, kayak kebanyakan tembak-tembakan, jatuh-jatuhannya nggak kek dibanting segala macam sebenarnya masih aman," jelas Tanta Ginting.

Film Darah Daging, film laga terbaru yang dibintangi Ario Bayu, Donny Alamsyah, dan Tanta Ginting dijadwalkan rilis pada 5 Desember 2019 mendatang. Film ini mengangkat pengorbanan tiga bersaudara untuk membantu ibu yang mengasuh mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Sosok Antagonis di Darah Daging, Ini Kata Tanta Ginting
Artikel Selanjutnya
Tanta Ginting Pilih Main Laga Dibandingkan Horor