Sukses

News & Entertainment

Hamil Anak Kedua, Tantri Kotak Jadi Mudah Lelah

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal dengan nama panggung Tantri Kotak, kini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Hatna Danarda.Di kehamilan keduanya ini, Tantri pun merasakan hal berbeda dari pengalaman hamil sebelumnya, yaitu merasa mudah lelah.

Bukan tanpa alasan, selain kondisi janin yang semakin besar Tantri Kotak sadar dirinya menjadi lebih lelah karena ia juga sibuk merawat anak sulungnya, Karanada Medina Danarda.

"(Kehamilan anak kedua) aku jadi lebih cuek, terus abis itu lebih cepat capek, karena ada kaka juga yang kita ikutin kegiatannya kemana-mana," kata Tantri Kotak saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Tak hanya itu, perbedaan lain yang dirasakan Tantri juga soal makanan. Jika di kehamilan pertama ia lebih senang makan rujak yang isi buahnya bervariasi, kini ia justru lebih suka buah mangga. "Makan apa saja, aku nggak ribet kalau hamil. Tapi bedanya kalau pas hamil anak pertama suka rujak, kalau yang ini aku suka mangga manis," tutur vokalis Kotak itu.

Meski tak kesulitan dalam urusan makanan, namun Tantri tetap memerhatikan pantangan makan yang berlaku untuk ibu hamil. "Pantangannya selayaknya orang hamil, nggak boleh makan mentah. Kalau mau ngebet banget nih paling dikit aja, tapi sebisa mungkin jangan. Terus lebih menjaga kebersihan tangan dan segala macem, karena apa yang kita makan pintu gerbang utama ada di mulut," jelasnya Tantri Kotak.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Menanti Buah Hati, Sederet Artis Ini Siap Jalani Persalinan Dalam Waktu Dekat
Artikel Selanjutnya
Sesal Tantri Kotak Pacaran Selama 5 Tahun