Sukses

News & Entertainment

Menikah 16 Tahun Mesra Terus? Ersa Mayori: Ya Gak Lah!

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah ketika sebuah pasangan mampu bertahan dalam pernikahan sampai belasan tahun lamanya. Demikian pula yang diakui oleh presenter cantik Ersa Mayori, meski dalam banyak foto di media sosial ia dan suami selalu mesra.

Ersa menikah dengan Otto Satria Jauhari pada 14 Desember 2003. Dengan demikian, usia pernikahannya sudah lebih dari 16 tahun. Namun apakah ia selalu mesra sebagaimana tampak di muka umum?

"Menikah 16 tahun mesra terus ngga? Ya ngga lah..," kata Ersa Mayori di laman Instagramnya, ersamayori, baru-baru ini.

Bukan Pencitraan

Sebagaimana pasangan lain dalam pernikahan, rumah tangga Ersa dan suami yang sudah dikaruniai dua anak berusia remaja ini tak lepas dari segala rasa.

Ya, bagaimanapun menyatukan dua kepala menjadi satu tujuan membutuhkan proses panjang dan waktu yang tak sebentar. Masalah dalam keluarga sebagai bumbu, tentunya sudah kerap mereka kecap.

"Kadang mesra, kadang berantem. Kadang seneng, kadang sebel. Namanya juga pernikahan. Kalo mesra melulu namanya pencitraan. Haha," tutur Ersa Mayori.

Orang yang Tepat

Namun, di balik jodoh yang panjang adalah sosok pasangan yang tepat dan selalu saling mengerti. Karenanya, ketika menikah dengan pasangan yang tepat, maka seseorang akan mudah jatuh cinta lagi untuk ke sekian kali.

Rasa inilah yang selalu dirasakan oleh Ersa Mayori kepada suaminya tersebut. Seperti tampak dalam unggahan yang menampakkan kemesraan keduanya di Paris, Perancis.

"But when you marry the right person it just feels easy to fall in love over and over again," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading