Sukses

News & Entertainment

Terkuak Alasan Agnez Mo Hijrah ke Amerika Tekuni Karier Internasional

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica mulai menggunakan nama Agnez Mo kala dirinya ingin menyasar karier internasional. Ia pun akhirnya memilih hijrah ke Amerika Serikat sebagai pusat industri hiburan dunia.

Menilik laman Wikipedia, Agnez mulai merintis karier internasionalnya semenjak tahun 2010. Salah satunya kala dirinya menjadi salah satu pembawa acara karpet merah American Music Awards yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles pada 21 November 2010.

Mungkin banyak orang yang menyangka bahwa Agnez Mo hanya sekadar ingin mendapatkan pengakuan atas kariernya. Namun, baru-baru ini perempuan berusia 33 tahun ini mengungkap alasan kenapa dirinya berjibaku di luar negeri.

Tak Hanya Bangun Karier

Agnez Mo sendiri sudah banyak melempar karya dengan nama internasionalnya. Ia juga sudah berkolaborasi dengan banyak sekali musisi internasional.

Beberapa di antara mereka adalah Michael Bolton, Christian Chavez, Timbaland, Chris Brown, dan lainnya. Agnez mengaku jika dirinya ingin mewariskan sesuatu, bukan hanya membangun karier internasional saja.

"I’m not building a career, I’m creating a legacy," tutur Agnez Mo di laman Instagramnya, agnezmo, baru-baru ini.

Doa dan Harapan

Mengunggah sebuah foto sebagai pengiring caption, banyak warganet yang memberikan pujian atas kecantikan Agnez Mo. Dan tak sedikit dari mereka pula yang mengucap doa dan harapannya untuk sang idola.

"So beautiful. Keep it up Agnezmo," ujar akun bernama angelinalindap. "Sukses terus kakkkk. Jesus Bless You," kata akun bernama ayunitagabriella.

"Cantiikkk nya ...sukses yah .Agnes ....jgn pernah sombong yah tetap murah senyum biar kecantikanmu abadi Agnes ...," papar akun mamahlenovo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Agnez Mo Habiskan 9 Hari Berlibur di Bali
Artikel Selanjutnya
Kesan Agnez Mo Tampil di HUT ke-25 Indosiar