Sukses

News & Entertainment

Pandemi Coronavirus, Glastonbury 2020 Justru Umumkan Lineup Baru

Fimela.com, Jakarta Glastonbury 2020 akan menjadi perayaan spesial di pertengahan tahun. Gelaran tahun ini diperingati sebagai 50 tahun festival bergengsi di daratan Britania tersebut.

Sejumlah nama besar dikonfirmasi akan memeriahkan event musik akbar ini. Beberapa di antaranya adalah Diana Ross, Sinead O'Connor, Dua Lipa dan masih banyak lagi.

Namun tanggal penyelenggaraan Glastonbury 2020, yakni tanggal 24 hingga 28 Juni bisa dibilang cukup riskan. Pasalnya ancaman wabah Coronavirus masih agak jauh dari kata mereda.

Akan Tetap Digelar

Pihak penyelenggara berjanji akan membuat event yang meriah Juni mendatang. Mereka meyakinkan penikmat musik bahwa acara 50 tahun Glastonbury akan tetap terlaksana dengan penuh kemeriahan.

"Dengan kondisi saat ini kami masih berusaha untuk membuat perayaan 50 tahun festival ini di bulan Juni, dan kami sangat bangga dengan pemasukan dari acara-acara sebelumnya," kata penyelenggaara dilansir dari Aceshowbiz (12/3).

"Tak ada yang bisa memastikan 15 minggu ke depan kondisinya akan seperti apa, tapi kami berjanji festival di Worthy Farm akan menjadi acara terhebat di muka bumi," tambahnya. 

Lineup Baru

Rencana untuk selebrasi meriah 50 tahun Glastonbury tampaknya bukan bualan promosi yang berlebihan. Untuk meyakinkan fans, update lineup baru telah diumumkan.

Setidaknya ada tiga musisi dunia yang baru saja masuk di jajaran lineup. Mereka adalah rapper Kendrick Lamar, diva pop Taylor Swift dan legenda The Beatles Paul McCartney. Semoga keadaan segera membaik dan Glastonbury 2020 akan jadi sebuah festival yang tak terlupakan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu You All Over Me - Taylor Swift, Maren Morris
Artikel Selanjutnya
Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Harry Styles Kembali Diperbincangkan