Sukses

News & Entertainment

Mengenang Sulli di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Tanggal 29 Maret kini bukan lagi menjadi hari perayaan bahagia untuk para penggemar dan orang- orang terdekat Sulli. Tahun ini, hari ulang tahun Sulli telah berubah menjadi waktu untuk mengenang sosok sang idol yang telah berpulang.

Di hari ulang tahunnya kali ini, banyak orang mengungkap rindu dan doa untuk Sulli, termasuk Amber f(x), rekan satu grupnya.

"Sulli kami, selamat ulang tahun. Aku akan berusaha yang terbaik," tulis Amber dalam caption foto Sulli dan dirinya yang diunggah di akun Instagram resminnya @ajol_IIama.

Tak sampai di situ, Amber juga mengunggah fotonya dengan Sulli di Instagram Stories-nya dengan menambahkan caption mengharukan. "Adik kecilku, istirahatlah dengan baik," katanya.

Kepergian Sulli

Sulli ditemukan meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 pada pukul 15.21 waktu setempat. Menurut laporan kepolisian, Sulli mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Depresi disebut menjadi alasan Sulli megakhiri hidupnya. Sebelumnya Sulli mengaku jka kehidupannya tidak sebahagia yang ditunjukkan. Ia merasa jika kehidupan aslinya benar-benar gelap.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading