Sukses

Entertainment

Religius, Tampilan Sederet Artis Sambut Ramadan Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan suci bagi umat Islam. Di bulan ini, ibadah banyak dilakukan seperti puasa, shalat tarawih, mengaji, dan lain sebagainya. Seluruh umat Islam pun menyambutnya, tak terkecuali kalangan artis.

Menyambut bulan Ramadan yang jatuh pada Jumat, 24 April 2020, beberapa artis pun mengucapkan selamat atas datangnya bulan di mana Alquran, kitab suci umat Islam diturunkan.

Seperti biasa, para artis pun tampil berbeda dari biasanya. Mereka kali ini terlihat dengan kemasan yang lebih religius. Ada yang mengenakan baju muslim/muslimah, ada pula yang tampak dengan pakaian shalat.

Siapa saja para artis dan bagaimana penampilan mereka dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan? Mari kita simak.

Ashanty-Anang Hermansyah

Memamerkan foto bersama keluarganya, Ashanty kompak dengan busana berwarna biru. Tampak dirinya dan dua anak perempuannya mengenakan kerudung.

"Seiring terbenamnya mentari diakhir sya'ban, tibalah bulan Ramadhan, kami memohon maaf atas segala kehilafan. Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah Puasa yaa, tetap #dirumahaja#keluargaasix," ujarnya di akun ashanty_ash.

Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro memilih untuk mengenakan mukena kala mengunggah foto demi menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. Ia tampak dalam posisi bersimpuh dan mengangkat tangan, berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

"Marhaban ya Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan kesucian sudah tiba. Mari persiapkan dan tata hati untuk lebih mendekatkan diri kepada sang maha pemilik bulan keberkahan, Allah SWT. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf atas segala kesalahan baik lahir maupun batin. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa," ujar Reisa di akun Instagramnya, reisabrotoasmoro.

Lola Amaria

Menyambut bulan suci, unggahan foto Lola Amaria pun tak seperti biasa. Ia kali ini terlihat mengenakan kerudung luar yang berwarna gelap dan kerudung dalam berwarna putih. Lola tampak begitu anggun.

"Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin," demikian Lola lewat akun miliknya, lola.amaria.

Adly Fairuz

Puasa tahun ini merupakan yang pertama dijalani bersama oleh pasangan Adly Fairuz dan istrinya, Angbeen Rishi. Keduanya pun begitu bersemangat menjalani bulan suci tersebut.

"Bismillahirrohmanirrohim. Kami dan Keluarga besar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa , Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan semua musibah yang sedang terjadi bisa hilang. Amin ya Rabb," ucapnya di akun adlyfayruz.

Dian Sastrowardoyo

Mengenakan sebuah kerudung berwarna putih, Dian Sastrowardoyo mengucap sebaris kata dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Ia berharap masyarakat Indonesia bisa melewati cobaan dengan baik.

"Mata kadang salah melihat, ⁣mulut salah berucap,⁣telinga salah mendengar, ⁣diri sendiri kadang salah bertindak. ⁣ Mohon dibukakan pintu maaf yang tulus. Dari pojok hati yang paling dalam, saya mohon maaf lahir batin," ujarnya di akun therealdisastr.

"Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang lapang ikhlas dan pasrah. Mari kita katakan dalam hati ⁣bahwa semua ini adalah bagian dari rencanaNya, yang PASTI berujung pada yang terbaik, walaupun mungkin kita blm bisa melihatnya sekarang. Ya Allah semoga kita semua bisa melewati ini dengan baik. Amin," sambungnya.

Tasya Kamila

"Marhaban Yaa Ramadhan from our family to yours. Selamat menunaikan ibadah puasa!! Bulan puasa tahun ini pasti akan terasa berbeda dengan adanya social distancing. Pengen banget bisa solat tarawih di masjid, solat ied berjamaah, dan segera berkumpul dengan saudara dan sahabat-sahabat," ujar Tasya di laman Instagramnya, tasyakamila.

"Huhu yaa pokoknya semoga seluruh amal ibadah kita diterima Allah SWT, dan semoga silaturahmi terus bisa kita jaga walau kita lagi #dirumahaja," sambungnya.

Meisya Siregar

"Izinkan kami sekeluarga besar The RomeosMengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin dari lubuk hati yg terdalam, untuk semua caption, perbuatan, dan sikap yg pernah menyakiti hati.Semoga Bulan Ramadhan ini kita smua bersih dari penyakit hati dan bisa mendapat Nikmat ibadah Ramadhan dan Ridho Allah SWT. Marhaban Ya Ramadhan," ujar Meisya di laman Instagramnya, meisya__siregar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading