Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Siap Jadi Saudara Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sejak beberapa waktu lalu memang sedang gencar-gencarnya menjodohkan ibundanya, Amy Qanita dengan Sule. Baru-baru ini, saat dirinya ke rumah sang komedian, Raffi kembali membawa kabar mengejutkan.

Awalnya Sule mengatakan dirinya jadi tak enak digosipkan dengan Amy karena kelakuan Raffi. Tetapi bapak satu anak itu menyebut sang ibunda memang naksir dengan Sule.

"Gara gara lo, masuk berita gue, Mama Amy. Lo jangan gitu, Fi. Gue sampai ditelepon sama Melly Goeslaw. 'Itu benar sama Mama Raffi?'," ucap Sule ke Raffi.

"Mama Amy emang suka sama Sule, sejujurnya kan," timpal suami Nagita Slavina yang juga berada di sana.

Sule Tak Enak dengan Raffi

Kemudian Sule mengatakan tak terlalu ambil pusing mengenai kabar burung dirinya dengan Amy Qanita. Pasalnya Sule memang memiliki perasaan yang sama pada Amy, tetapi dirinya tak enak dengan Raffi.

"Kalau orang suka mah boleh aja, gue juga suka sih, gue juga suka tuh sama Mama Amy. Tapi gue enggak enak nih fi sama lu," ujar Sule.

"Sebenernya santai aja lah," ujarnya sambil tertawa.

"Bayangin gue di rumah lo, terus lo manggil 'Daddy', kan nggak enak," sahut Sule.

Siap Bersaudara dengan Iky

Pada kesempatan itu Raffi menegaskan siap apabila nantinya ia akan bersaudara dengan Rizky Febian atau lebih dikenal dengan nama Iky, yaitu anak pertama Sule.

"Gue sama Iky ntar jadi adik kakak," katanya.

Sebelumnya adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengaku tidak tahu menahu kedekatan ibundanya dengan Sule. Menurutnya semua itu hanya gosip belakang dari sang kakak. Meski begitu, Syahnaz akan merestui ibundanya jika memang kabar tersebut benar adanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading