Sukses

News & Entertainment

Anggun Merasa Tersanjung Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Perancis

Fimela.com, Jakarta Anggun terus mencatatkan diri dengan ragam prestasi sebagai raihannya. Kali ini ia berhasil masuk peringkat ‘100 artis favorit masyarakat Perancis’. Tentu saja, ia menjadi artis kelahiran Indonesia yang pertama dan bahkan merupakan artis pertama dari benua Asia.

Tak muluk ketika Anggun merasa bahagia sekaligus tersanjung atas apresiasi yang diberikan publik Perancis atas karier yang dibangunnya. Popularitas pun semakin dirasakan oleh pelantun Snow on the Sahara.

“Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Perancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka. Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media," ujarnya kepada awak media, baru-baru ini.

"Dengan kesuksesan fenomenal program TV ‘The Masked Singer France’ di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun,” sambung Anggun.

Penampilan Spektakuler

Anggun, pada saat yang sama juga memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Perancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS. ia didampingi oleh grup legendaris dari Moulin Rouge.

Grup ini adalah kabaret paling bergengsi di dunia. Bersama grup tersebut, Goodwill Ambassador PBB ini menampilkan Lady Marmelade dalam versi yang membuat penonton Perancis terkesima.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang di kelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman," paparnya.

"Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda” tegas Anggun.

Di ranah maya, penampilan Anggun tersebut mendapatkan pujian. “Penampilan yang luar biasa!” kata netizen. "Anggun benar-benar seorang diva! Anggun luar biasa,” sambung lainnya.

Jadwal Padat

Sebagai seorang entertainer dengan popularitas selangit, jadwal sibuk Anggun, yang mencakup konser di Rusia dan sejumlah pertunjukan di Perancis, sesaat sebelum lockdown, membuat ia menyesal tidak dapat datang ke Indonesia.

"Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman. Saya sangat merindukan kampung halaman, meskipun pada saat lock down terjadi, saya ditemani oleh suami dan putri saya, saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta. Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia," tuturnya.

"Saya akan kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan lancar. Banyak event menarik, terutama dengan sebuah brand di mana saya bangga menjadi ambassador brand tersebut selama lebih dari 10 tahun," tandas Anggun.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Diduga Disindir Nikita Mirzani, Ini Klarifikasi Baim Wong
Artikel Selanjutnya
Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual, Justin Bieber Gugat Rp287 Miliar