Sukses

News & Entertainment

Jika Kondisi Kesehatannya Semakin Memburuk, Jessica Iskandar Akan Segera Operasi

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar didiagnosa mengidap penyakit takikardia. Tidak hanya itu, perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini juga mengidap penyakit autoimun karena kadar homor tiroidnya yang tinggi.

Selama enam bulan ke depan, perempuna yang akrab disapa Jedar ini dianjurkan untuk mengonsumsi obat setiap harinya. Apabila dalam jangka waktu tersebut, kondisinya tidak membaik, Jedar harus menjalani operasi tiroid.

"Pokoknya, mudah-mudahan aku dengan obat aja bisa sembuh. Amin. Bantu doanya, ya, teman-teman," tutur Jessica Iskandar pada video di channel YouTube yang berjudul Bagaimana Kondisi Jedar Sekarang?? Lebih Baik Atau??.

Gangguan Sistem Tubuh

Banyak permasalah yang harus dihadapi Jessica Iskandar jika tiroidnya terus bermasalah. Yang paling utama adalah merusak sistem dalam tubuhnya yang berakibat fatal.

"Mengganggu sistem tubuh, jadi mata aku bisa celong karena otot mata bengkak, jantung aku sekarang berdebar, perut aku mual, alat reproduksi aku enggak datang bulan lagi, otot lemah tak berdaya," ungkapnya.

Berharap Tidak Operasi

Jessica Iskandar berharap tidak sampai menjalani operasi. "Operasinya juga ada dua, ada yang diangkat (tiroidnya) atau di kasih raido aktif diancurin," ujar Jesica Iskandar.

Apabila harus menjalani operasi, Jedar dipastikan akan meminum obat setiap harinya. "Kalau tiroidnya di tubuh kita sudah nggak ada aku harus minum obat seumur hidup, tiroid membuat salur pencernaan lancar, jadi kalau nggak ada aku nggak bisa mencerna makanan dan menjaga imunita subuh," tutup Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Awal Karier Nia Ramadhani di Dunia Hiburan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu My Time - BTS