Sukses

News & Entertainment

Sentuhan Lirik Tulus di Single Terbaru Petra Sihombing, Kawan

Fimela.com, Jakarta Satu demi satu lagu baru dirilis Petra Sihombing setiap bulan dalam rangka peluncuran album Semenjak Internet. Memasuki rilisan ke-11, Petra menghadirkan lagu terbaru berjudul Kawan.

Di karyanya yang satu ini, ia bekerja sama dengan penyanyi dan pencipta lagu, Tulus. Sebelumnya ia juga telah berkolaborasi dengan kawan musisinya, termasuk Pamunqkas.

"Gue selalu seneng kerjasama bareng temen-temen deket, apalagi dalam proses kreatif. Kebanyakan jugadi album ini gue baru pertama kali nulis bareng, padahal temenannya udah lebih lama," tutur Petra Sihombing dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com.

Fenomena Social Media

Album Semenjak Internet memang banyak mengulas tentang fenomena manusia bersocial media. Namun gaya penyampaiannya dituturkan dalam warna yang berbeda-beda, begitu pun di lagu Kawan.

Di dunia maya orang berlomba menampilkan sempurna, dan hal itu yang jadi poin yang disentuh oleh Petra dan Tulus lewat lagunya. Mereka menulis lagu ini dari awal bersama, dan dipermudah dengan kesamaan visi.

"Nggak ada cerita apa-apa sih. Gue dan Tulus berangkat dari 0 di hari itu, dan akhirnya sampai di ideKawan. Mungkin memang ada beberapa hal di sosial media yang gue dan Tulus lihat sama, dan jadinyasependapat untuk hal itu," tuturnya.

Cara Petra Berkawan

Petra sendiri mencoba menjalin kedekatan dengan kawan lewat cara konvensional. Interaksi yang dijalin lewat pertemuan dan obrolan memang kerap terasa lebih intens ketimbang bertukar pesan di layar ponsel.

"Ngobrol ketemu langsung sih. Kalo sama kawan baik gue nggak bisa komunikasi lewat text, minimal telfon," ujar Petra, Sementara itu album Semenjak Internet akan dirilis di platform digital pada 23 Oktober 2020 mendatang. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading

Live Streaming

Powered by