Sukses

News & Entertainment

Anya Geraldine Berkaca-kaca saat Rizky Febian Akui Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Anya Geraldine dan Rizky Febian masih menjadi misteri. Meski banyak sekali penggemar yang meminta mereka untuk meresmikan hubungan kasih, namun keduanya tampak masih menahan diri.

Karena melihat semakin banyak yang penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka, akhirnya Anya dan Iky pun membuat sebuah video yang menjawab status hubungan mereka sekarang ini. Di sini Iky berterus terang.

"Apapun itu, gini loh aku datang ke kehidupan kamu itu sebagai sahabat dan teman," kata Rizky Febian kepada Anya Geraldine dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Anya, anyageraldine, baru-baru ini.

Anya Berkaca-kaca

Rizky Febian yang mengungkap bagaimana perasaannya kepada Anya Geraldine tak ayal membuat selebgram cantik itu terharu. Apalagi ketika Iky mengucap jani bahwa dirinya akan menjadi sosok yang akan selalu ada.

"Dan hanya berusaha menjadi ketika kapanpun kamu membutuhkan waktu aku, sekiranya aku bisa, apapun semampu aku, aku bakal selalu ada," tutur Rizky.

Kata-kata inilah yang akhirnya membuat luluh hati Anya. Matanya tampak berkaca-kaca mendengar setiap perkataan Iky. "Kok kamu berkaca-kaca," ujar Iky. "Kamu yang berkaca-kaca," sahut Anya mencoba menutupi keharuan.

Baper

Rizky Febian pun menambahkan jika dirinya akan selalu memberikan dukungan kepada Anya Geraldine yang sekarang ini ia sudah anggap sebagai sahabat dekat.

"Intinya apapun itu aku selalu support, gitu loh," tegas pelantun Kesempurnaan Cinta. "Bikin konten sendiri, baper sendiri. Yang nonton apa kabar? hahaha btw terjawab sudah ya! Iky sahabatku," imbuhnya.

Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa keduanya tak bisa menutupi kalau ada rasa suka satu sama lain. "Fix kalian suka sama sukaGa mau tahu pokoknya cepetan menuju ke yang serius," kata akun bernama zarulamroy__.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading