Sukses

Entertainment

Pengusaha Kaya, Suami Nia Ramadhani Berikan Mainan Warung nan Murah untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Salah satu keluarga yang dikenal dekat dengan segala kemewahan dunia adalah keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tak muluk, karena Ardi sendiri merupakan seorang pengusaha kaya yang terlahir sebagai keluarga Bakrie.

Dari rumah yang mewah yang berlokasi di kawasan strategis di Jakarta, sampai pada kemewahan hidup lainnya. Semuanya sudah biasa didapati dari keluarga tersebut. Dan baik Nia maupun anak-anaknya juga sudah terbiasa dengan beragam fasilitas tersebut.

Dari akun media sosial milik Nia Ramadhani, sering juga dirinya bersama keluarga kecilnya melakukan perjalanan wisata yang tak hanya di dalam negeri, namun juga sampai ke luar negeri.

Mainan Kampung

Namun, dengan limpahan harta yang banyak, ternyata anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak selalu disuguhi oleh ragam permainan yang mahal. Seperti dalam unggahan dilaman Instagram Ardie Bakrie.

Ia mengunggah video saat dirinya tengah menemani putra putrinya bermain di dalam rumah. Bukan dengan mainan yang bermerek dan mahal, Ardi justru memberikan anak-anaknya jenis mainan lawas dengan harga murah, yakni pistol air.

"Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ... pistol air warung!!! #pistolair #jamanold #jamannow," tulis Ardi Bakrie pada keterangan video.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Sangat Menyenangkan

Dalam video itu tampak sekali kebahagiaan dari anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka berlairan kesana kemari menhindaritembakan air dari ayahnya. Kala ditanya oleh Ardi, mereka pun menjawab begitu senang.

"Masih ingat tembakan jaman dulu? Ini bisa sangat menyenangkan. Seneng gak gais?" tutur Ardi Bakrie yang mendapatkan jawaban iya dari anaknya.

Unggahan ini pun membuat netizen ramai di kolom komentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian kepada suami Nia Ramadhani. Ia yang merupakan pengusaha kaya dan sibuk bisa meluangkan waktu bermain bersama anak-anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading