Sukses

News & Entertainment

Yura Berkolaborasi dengan Artis Asia Tenggara di Project Terbaru

Fimela.com, Jakarta Para penyanyi Asia Tenggara berbakat terlibat dalam sebuah project spesial. Dua di antaranya merupakan talenta asal Indonesia, yakni Yura Yunita dan Rinni Wulandari.

Mereka bergabung dengan artis asal Malaysia, Singapura dan Thailand merilis single berjudul Heal. Project tersebut diinisiasi oleh ABS-CBN Music yang mempersatukan para penyanyi wanita hebat dari negara-negara Asia Tenggara.

Heal merupakan project lagu yang digagas sebagai penyemangat di tengah pandemi yang melanda. Di kondisi seperti ini, Yura dkk pun saling mengingatkan dan menguatkan satu sama lain, bahwa kita bisa pulih dari semua ini.

Cinta dan Semangat

Melalui unggahan terbaru, Yura menuturkan kebanggaannya bisa tergabung di project Heal. Tujuannya tak lain adalah untuk berbagi cinta, semangat positif dan membawa perubahan. 

"Aku sangat antusias bisa berkolaborasi dengan para perempuan cantik dari Asia Tenggara ini. Menurutku saat ini dunia sedang berubah dengan cepat, dalam arti positif maupun negatif. Kita semua merasakan hal yang sama di masa-masa tak terduga seperti ini. Aku berharap dengan project ini kita bisa melakukan hal positif yang bisa membawa perubahan, serta kami mengirim cinta dan harapan melalui lagu ini," tulis Yura di Instagram (14/9).

Jajaran Lineup

Project ini melibatkan para penyanyi perempuan yang punya pengaruh dengan musik yang dibawa. Dari Indonesia ada Yura dan Rinni Wulandari.

Sementara dari Malaysia ada girl group pendatang baru bernama DOLLA, dan penyanyi muda Shalma Eliana. Penyanyi dan penulis lagu, Haneri mewakili Singapura bersama Haven yang masih berusia 16 tahun.

Valentina Ploy jadi satu-satunya artis asal Thailand, disusul sederet penyanyi berbakat dari Filipina. Mereka adalah Jayda, Lesha. JONA, Kyla, KZ Tandingan, dan Moira Dela Torre.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Fedi Nuril Dikaruniai Anak Kedua
Artikel Selanjutnya
Sinopsis W Two World, Drama Korea yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo