Sukses

News & Entertainment

Positive Thinking, Alasan Kiki Amalia Kerap Dibohongi Pria

Fimela.com, Jakarta Aktris Kiki Amalia saat ini masih bertahan dengan status jandanya. Pasca berpisah dengan pesepakbola Markus Haris Maulana pada 2013 silam, Kiki mengaku belum bisa menemukan penggantinya.

Bukan karena masih cinta pada sang mantan suami, upaya Kiki Amalia untuk bisa move on dan memulai hubungan baru dengan pria kerap disalahgunakan. Ia mengakui jika sering dibohongi laki-laki dalam urusan asmara.

"Kita kan sebagai perempuan, aku terutama selalu ngerasa orang pasti baik, aku selalu positive thinking sama siapapun," ungkap Kiki Amalia saat menjadi bintang tamu program Brownis, Kamis (15/10/2020).

"Aku anggap laki-laki yang deketin aku, jalan sama aku, aku anggap dia. Jadi nggak pernah negative thinking, itu mungkin yang bikin gampang dibohongin," tambah Kiki Amalia.

Totalitas dalam Cinta

Lebih lanjut, perempuan yang belakangan berprofesi sebagai Disc Jockey itu juga menuturkan jika sedang dimabuk asmara, ia akan berlaku total. Sikap itu pula lah yang menurutnya menjadi kelemahannya dalam membina hubungan yang akhirnya kerap dimanfaatkan oleh laki-laki.

"Kalau udah cinta, udah deh treat him like a king," paparnya.

 

Tak Trauma

Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak membuat Kiki Amalia trauma dalam masalah asmara. Ia yakin, saat waktunya tiba, dirinya akan dipertemukan dengan jodoh yang benar-benar diberikan Tuhan untuk mendampinginya sepanjang hidup.

"Nggak trauma sih, mungkin Allah belum ngasih aja. Allah pasti udah nyiapin yang lebih baik, mungkin bukan sekarang, mungkin nanti," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Still Have Me – Demi Lovato
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Tegur Penggemar yang Menunggunya di Depan Rumah