Sukses

Entertainment

Penyemangat Nam Joo Hyuk Ternyata Sesuatu dari Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Setiap tentu pernah merasa lelah dan membutuhkan sesuatu untuk membuatnya kembali bersemangat menjalani hidup, begitu juga dengan aktor Nam Joo Hyuk. Baru-baru ini ia menyebut jika hal yang bisa membangkitkan semangat hidupnya adalah sesuatu yang berasal dari masa lalu.

Dalam wawancara dengan majalah Star1, Nam Joo Hyuk menyebut jika itu adalah email dari ibunya, yang dikirim saat ia tengah meniti karier di dunia hiburan.

"Ketika saya memulai awal (hidup) yang baru sebagai seorang aktor, saya membaca email (dari) ibu saya lagu untuk menempatkan diri saya dalam kerangka berpikir yang benar, dan setiap kali saya merasa lelah, saya membacanya lagi untuk mendapatkan kekuatan," ujarnya seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (14/12).

Lebih lanjut Nam Joo Hyuk mengatakan jika pesan yang dikirim ibunya itu ia terima saat masih menjadi pebasket. Ya, akting bukanlah karier pertama yang ia jalani, bahkan sebelum menjadi aktor, bintang Start-Up itu sempat menjadi seorang model.

 

Proyek Baru

Bicara tentang karier Nam Joo Hyuk, setelah sukses membintangi Start-Up, ia akan bergabung dalam proyek film Josée, yang tak lain adalah remake dari film Jepang The Tiger dan The Fish.

Nantinya, Nam Joo Hyuk pun akan membintangi film tersebut bersama Han Ji Min. Dalam prosesnya, ia mengaku merasa gugup karena ini adalah film remake, di mana sangat mungkin para penonton mengharapkan ekspektasi besar atas penampilannya.

"Saya merasakan banyak tekanan dan kekhawatiran karena film ini adalah remake. Tapi saya penasaran seperti apa Josée yang dibuat oleh sutradara Kim Jong Kwan, dan saya ingin menjadi sumber kekuatan untuk film tersebut," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading