Sukses

News & Entertainment

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Satukan Chemistry di Lagu Cinta Hebat

Fimela.com, Jakarta Dua bintang muda, Angga Yunanda dan Syifa Hadju dipertemukan dalam series drama remaja MD Entertainment berjudul Kisah Untuk Geri. Series ini akan dirilis di platform digital awal Maret mendatang.

Sebagai awalan, soundtrack romantis dipersembahkan spesial dari kedua cast utama. Lagu berjudul Cinta Hebat ini merupakan duet perdana Syifa Hadju dan Angga Yunanda yang menjadi love theme untuk serial tersebut. 

Tembang ini melibatkan campur tangan dua musisi, Ifa Fachir & Adrian Martadinata. Lagu ini menjadi gambaran cinta remaja antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju) yang warna-warni. Suatu hubungan yang berawal dari perbedaan, dan pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta.

Inspirasi

Selaku pencipta lagu, Ifa Fachir mengambil inspirasi dari tokoh kedua karakter di seri tersebut. Chemistry yang ditangkap dari script diwujudkan dalam bentuk nada dan lirik yang manis.

“Cinta hadir tanpa permisi, mungkin ini inti cerita dalam lagu CINTA HEBAT sebuah rasa hebat yang terkadang muncul begitu saja. dan sering kali hadir di saat saat yg tidak terduga. Benci pun bisa menjadi sebuah awal. lalu cinta luar biasa menjadi lanjutan tanpa akhir,” kata Ifa Fachir.

Siap Menghibur

Serial ‘Kisah Untuk Geri’ karya Monty Tiwa yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix. Series berjumlah 9 episode tersebut mengisahkan lika liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). 

 “Cinta Hebat” dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan nantikan video special yang akan dikeluarkan lagu ini juga yang nanti dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Sudah Tahu Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Artikel Selanjutnya
Bams Eks Samsons Divonis Idap Kanker Langka