Sukses

News & Entertainment

Cerita Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel Bertengkar di Minimarket

Fimela.com, Jakarta Mantan personel CJR, Kiki baru-baru ini mengundang Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini, dan Bastian Steel untuk mengobrol santai. Perbincangan para mantan personel CJR ini ditayangkan di channel YouTube milik Kiki.

Hampir 10 tahun lalu, Kiki, Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini, dan Bastian Steel mendulang popularitas melalui Coboy Junior. Pada 2014, Bastian Steel hengkang dan Coboy Junior berganti jadi CJR. Hingga pada akhirnya pada akhir 2017, CJR memutuskan untuk bubar.

Dalam kesempatan itu, Kiki sempat meminta teman-temannya untuk mengenang kejadian lucu yang dialami selama masih jadi personel Coboy Junior. Ketika giliran Iqbaal Ramadhan, tiba-tiba Kiki menyebut salah satu nama minimarket di Jakarta Selatan.

Pertengkaran

Mendengar hal tersebut, Iqbaal Ramadhan, Aldi, dan Kiki pun langsung tertawa. Hanya Bastian Steel saja yang tampak mencerna maskud dari celetukan Kiki. "Ih, kok, gue lupa?" tanya Bastian Steel.

"Lo berdua 'taekwondo' depan Sevel," sahut Aldi Maldini. Ternyata Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel sempat terlibat pertengkaran di tempat yang disebutkan Kiki. Mengingat hal tersebut, Bastian pun langsung merangkul Iqbaal.

Bermusuhan

Kiki menjelaskan jika Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel memang bermusuhan. "Jadi, ini dulu, tuh, Bastian sama Iqbaal itu adalah, bukan nggak cocok, ya, memang musuh aja gitu," jelas Kiki.

"Kita nggak musuhan. Kita saling sayang. Cuma, saking sayangnya, kejadian seperti itu," tutur Bastian. "Gue setuju, gue setuju. Beneran. Soalnya, kalau misalnya ngobrol berdua gitu, memang sebenarnya nyambung dari dulu. Cuma, ya," timpal Iqbaal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Film Ali & Ratu Ratu Queens
Artikel Selanjutnya
7 Penyanyi Ini Buktikan Bisa Sukses di Ranah Akting