Sukses

News & Entertainment

Fokus Ramadan, Dewi Sandra Batasi Pakai Handphone

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra menyambut bulan Ramadan tahun ini dengan sukacita. Ia pun berusaha untuk menyambut tamu paling penting dalam setahun ini, dengan banyak ibadah. Meskipun hal itu ia akui akan menjadi tantangan yang sangat besar.

"This year im gonna be a liitle bit more strict and honest... mostly to myself... banyaaaaaaaak halangan yang datang karena alat yang sedang dalam gengaman saat ini," kata Dewi Sandra di laman Instagramnya, dewisandra baru-baru ini.

Peningkatan dalam kebaikan adalah hal penting dalam kehidupan seseorang. Karena itulah Dewi Sandra berharap supaya di bulan Ramadan tahun ini akan lebih baik secara kuantitas maupun kualitas dari Ramadan tahun lalu.

"Biasanya aku akan bilang “balance” “simbangkan” tapi kali ini kayanya rugi banget," tutur Dewi Sandra.

Pentingnya Start

Sebagaimana seorang pelari yang memperhatikan bagaimana ia mengambil tolakan dalam lomba lari yang dilakoninya. Maka, Dewi Sandra ingin supaya posisi start yang dilakukannya di bulan Ramadan sudah sangat benar dan kuat untuk terus melaju ke depan.

Di bulan Ramadan kali ini, Dewi Sandra ingin lebih fokus kepada segala kegiatan dan ibadah tentang Ramadan. Ia pun bersiap untuk meletakkan handphone yang selama setahun ini terus menemani diri dan tak jauh dari tangannya.

"START ITU PENTING... So lets start strong.. Put your phone down... pick up ur Al’quran dan jangan kembali sampai sudah baca 1 juz... or more...," papar Dewi Sandra.

Harap Pertolongan Allah

Sebagai seorang makhluk, ia pun sadar bahwa segala kekuatan yang dimilikinya, bahkan ketika untuk melakukan ibadah adalah berasal dari Yang Maha Kuasa. ia pun berdoa agar Allah Yang Maha Esa memberikan pertolongannya.

"Semoga Allah memberikan pertolongan dan taufikNya.And in 3... 2...1... Mari kita fokussss....," tandas Dewi Sandra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Hari Kemenangan, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Sisa Makanan Lebaran jadi Masakan Lezat