Sukses

Entertainment

Ide Unik Chris Martin, Ingin Pakai Emoji untuk Judul Lagu Coldplay

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Coldplay memasuki usia karier mereka yang ke-25. Dengan segala dinamikanya, pelantun hits single Up and Up ini tetap mampu menjaga reputasinya sebagai band sukses di kancah musik.

Mereka pun terus mencoba melakukan eksplorasi dalam hal karya. Chris Martin, vokalis Coldplay bahkan mengungkap salah satu idenya yang cukup menarik.

"Kami berusaha merilis album pertama dengan beberapa track yang judulnya hanya berupa emoji. Namun hal itu jadi tantangan karena para penyedia layanan, mereka bilang aku tak bisa melakukan itu. Maksudku mereka punya 10 juta lagu di platform mereka, jadi harusnya biarkan kami punya lagu dengan gambar apel sebagai judul," kata Chris Martin dalam wawancaranya dengan Radio X (19/5).

Lagu untuk Seseorang Spesial

Saat mencontohkan tentang emoji berupa apel, tampaknya bukan sekedar hal random. Beberapa orang mungkin bisa menduga jika ada lagu beremoji aple, maka itu adalah untuk orang spesial.

Seperti yang diketahui, Chris dikaruniai dua orang anak dari hubungannya dengan Gwyneth Paltrow. Pertama adalah Apple Martin yang kini berusia 17 tahun, dan yang kedua bernama Moses Martin, 15 tahun.

Album Coldplay

Coldplay belum lama ini merilis sebuah single berjudul Higher Power. Berrnuansa lebih futuristik, lagu ini sekaligus menjadi pembuka untuk album terbaru mendatang.

Sayangnya mereka masih menyimpan rapat mengenai judul album dan perkiraan tanggal rilisnya. Kita nantikan saja nomor-nomor ciamik berikutnya dari Chris Martin Cs.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading