Sukses

Entertainment

Penjualan Tiket Blind Pre-Sale JICOMFEST 2021 Dibuka, Ini Cara Belinya

Fimela.com, Jakarta Penjualan tiket Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2021 sudah dibuka mulai hari ini, Kamis 27 Mei 2021. Festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia yang sukses digelar pada 2019 lalu kembali akan diadakan oleh KapanLagi Youniverse (KLY), Samara Live, dan VIP pada tanggal 28 Agustus 2021.

Dengan mengadaptasi era kebiasaan baru (new normal), JICOMFEST tahun ini diadakan dengan mengusung konsep hybrid. Penonton bisa menikmati acara dengan dua cara, yakni festival virtual atau datang langsung ke venue untuk live experience.

Penjualan tiket JICOMFEST 2021 dimulai dari fase blind presale dan mulai berlaku hari ini tanggal 27 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021. Pada fase ini dijual tiket dengan harga lebih murah dengan jumlah yang terbatas.

Dinamakan blind presale karena pada fase ini nama-nama pengisi acara belum diumumkan, tapi dipastikan tak kalah seru dengan lineup tahun 2019 lalu. Tahun ini JICOMFEST akan kembali diramaikan oleh komika-komika papan atas Indonesia dan tidak lupa juga menghadirkan International Stand Up Comedian.

Harga Tiket

Untuk fase blind pre-sale, penonton akan mendapat bundle sesuai dengan harga tiket. Harga dibanderol mulai dari Rp 100 ribu (channel 1&2) dan Rp 150 ribu (all access) untuk menonton secara online. Sementara untuk tiket event offline bline pre-sale bisa dibeli seharga Rp 700 ribu.

Penjualan di fase ini dibuka sampai dengan tanggal 31 Mei 2021 mendatang. Di bulan Juni akan memasuki fase early bird dengan harga termurah mulai Rp 150 ribu. Info lengkapnya bisa kamu simak di unggahan berikut.

Cara Beli

Untuk fase blind pre-sale, pembelian tiket bisa dilakukan dengan mengakses website resmi JICOMFEST berikut ini. Berikutnya klik tombol beli tiket di bagian pojok kanan atas situs.

Pembeli akan diarahkan untuk menghubungi kontak resmi via WhatsApp. Metode ini digunakan hanya untuk blind pre-sale, karena jumlahnya dijual dengan kuota sangat terbatas. Sedangkan untuk fase ticketing berikutnya bisa dipantau di laman Instagram JICOMFEST sesuai tanggal yang tertera.

Simak juga video menarik berikut ini:

PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading