Sukses

Entertainment

Komentar Bijak Ashanty Soal Aurel Hermansyah yang Dihujat Warganet

Fimela.com, Jakarta Ashanty ikut memberikan komentar terkait anak sambungnya, Aurel Hermansyah yang di-bully warganet lantaran konten media sosial yang diberikan bunga adelewis oleh Atta Halilintar saat liburan di Bromo, Jawa Timur.

Ibu dua anak itu mengaku tidak terlalu paham mengapa Aurel dan Atta kembali dihujat. Kendati demikian, ia merasa sedih mengetahui kabar tersebut.

"Di-bully? Aku jujur lihat mereka berdua aku nggak paham banget, mungkin aku nggak ngikutin berita detailnya, tapi pastinya aku sedih, anak dua itu ada yang suka ada yang tidak suka, itu konsekuensi kita ya dalam hidup, ada yang suka dan ada yang tidak suka," kata Ashanty.

Menyadari keduanya kerap dikritik sebagian masyarakat, Ashanty yakin Aurel dan Atta bisa melewati semuanya dengan saling menguatkan satu sama lain.

"Sejauh ini aku lihat mereka sangat kuat menghadapi komentar orang baik maupun tidak, pasti akan ada aja yang permasalahkan, ini itu, dan Aurel aku rasa udah cukup kuat, karena dari kecil hidupnya sudah melewati itu semua, sekarang sama Atta juga saling menguatkan," tambah Ashanty.

Tak Ada Maksud ke Arah Negatif

Lebih lanjut, Ashanty yakin mereka tidak memiliki maksud ke arah negatif terkait bunga keabadian itu. Hanya saja, Atta dan Aurel tidak paham dengan hal tersebut.

"Sekarang ada ini, itu, mereka mungkin nggak ada maksud tujuan ke sana, nggak mungkin, tapi karena ketidaktahuan, atau hal lain. Tapi balik lagi mudha mudahan atta dan Aurel kuat dalam menjalani segala sesuatunya tanpa perlu mendengarkan yang negatif dari orang lain," jelasnya.

Tanggapan Anang Hermansyah

Senada dengan Ashanty, Anang Hermansyah juga menilai wajar apabila tidak semua orang menyukai Aurel dan Atta. Kritik tersebut juga dirasa Anang menjadi salah suatu konsekuensi sebagai figur publik.

"Yang disampaikan bunda sudah jelas. Yang penting sabar, apapun kita tidak sempurna. Kalo ada kesalahan minta maaf, itu aja," kata Anang Hermansyah.

"Karena tidak semua dalam perjalanan itu betul dan bisa menyenangkan orang. Kalo nggak ya stres terus yang ada. Sudah konsekuensi jika kalo di jalan pelukan jadi omongan, coba kalo bukan public figure didiemin kan," tambahnya.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Kabar Kehamilan
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Senang Bisa Semakin Dekat dengan Aurel Hermansyah