Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Makin Mencintainya

Fimela.com, Jakarta “What a grand thing, to be loved! What a grander thing still, to love!" (Victor Hugo) Dicintai oleh seseorang menghadirkan kebahagiaan yang luar biasa. Bisa mencintai seseorang pun bisa menghadirkan warna tersendiri dalam hidup.

Saat menjalin hubungan dengan seseorang yang kita kasihi ada harapan untuk menjalin hubungan yang langgeng. Kita berharap cinta yang dibangun bisa makin kua seiring waktu berjalan. Serta kita ingin agar pasangan kita bisa makin mencintai kita, dan untuk hal ini tentu saja kita perlu mengupayakannya. Berikut ini ada lima cara yang bisa dicoba bila ingin pasanganmu makin mencintaimu.

 

 

1. Sikap Lebih Menghargai

Mengutip buku How to Love, "Menghargai bukan hanya sekadar memandang tinggi, tetapi lebih kepada menyayangi dan mendampingi." Untuk membuat pasanganmu merasa dihargai, kamu perlu membuktikannya dengan menyediakan kehadiranmu untuknya. Hadir dan berusahalah untuk berada di sisinya di setiap kesempatan yang ada. Saat dia merasa dihargai, dia bisa makin menyayangimu dengan sepenuh hati.

 

 

2. Sikap Percaya Diri

Kepercayaan dirimu bisa menjadi kelebihanmu sendiri. Kamu bisa tetap nyaman dan bahagia menjadi dirimu sendiri. Saat kamu bisa menampilkan sikap yang lebih percaya diri, pasanganmu bisa ikut merasakan energi positifnya. Hal ini pun bisa membuatnya makin menyayangimu.

 

 

3. Sikap Percaya

Tingkatkan sikap mempercayainya. Kalau dia memang orang yang baik dan tepat untukmu, dia pasti akan menjaga kepercayaan yang kamu berikan untuknya. Dia pun akan tulus mencintaimu saat merasa dipercaya. Apalagi kalau memang dia sudah sedari awal ingin menghabiskan sisa hidupnya denganmu, maka ketika dia merasa dipercaya dia bisa makin menyayangimu.

 

 

4. Sikap Jujur dalam Berkomunikasi

Kejujuran merupakan salah satu kunci penting dalam membangun komunikasi yang baik dan sehat. Pasanganmu akan makin menghargai dan mencintaimu saat kamu bisa megutamakan kejujuran dalam berkomunikasi. Tak perlu saling merahasiakan hal-hal yang sebenarnya bisa dipahami bersama. Sehingga ketika ada masalah pun, bisa sama-sama mencari jalan keluar terbaik dengan lebih mudah.

 

5. Sikap Peduli

 

Tingkatkan rasa pedulimu padanya. Benar-benar peduli dengan isi hati dan perasaannya. Kepedulian bisa menjadi salah satu bukti adanya ketulusan cinta yang murni. Serta, perhatikan juga apakah dia memiliki kepedulian yang sama dan besar juga padamu. Saat dia tulus mencintaimu, dia pun akan berusaha untuk peduli pada hati dan perasaanmu juga.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pasanganmu bisa makin mencintaimu. Semoga tipsnya bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading